Breaking News

Pasangan Maju Akan Ciptakan Pelaku Usaha Baru Industri Kreatif "Memberikan Ruang Bagi Generasi Z




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kegiatan hari ini menurut Bacalon ( Bakal calon) Wali Kota Sukabumi H. Muhammad Muraz,menyolidkan pengurus partai Golkar dan pengurus partai Demokrat sampai ke tingkat bawah,Bersama Relawan agar satu persepsi memenangkan pasangan (Maju) Muraz Andri Juara 1. senin 12/8/2024.


Jadi  tiga unsur ini pengurus partai Golkar pengurus partai Demokrat bersama relawan harus kompak, kalau sudah kompak dilapangan sudah tidak ada masalah lagi,dan tadi juga mereka sudah sepakat semuanya siap memenangkan Muraz Andri Juara 1. jangan jadi juara 2," katanya.

Sedangkan untuk visi misi pasangan Maju, yang untuk pendaftaran ke KPU sudah selesai.tapi ini juga harus di koreksi terlebih dahulu barangkali masih ada kekurangan yang harus perlu di tambahkan karena visi misi ini baru selesai kemarin," ucapnya.

H.Muhamad Muraz juga kepada  ketiga unsur ini berharap mari bersama - sama satukan persepsi kalau menang bisa mewujudkan masyarakat dan pemerintah Daerah kota Sukabumi yang maslahat.

Hal senada disampaikan oleh Bacalon wakil wali kota Sukabumi H. Andri Setiawan Hamami,di harapkan  kepada semua unsur, baik unsur Golkar, unsur Demokrat dan relawan ada kekompakan. Karena  partai Golkar dan partai Gerindra sudah ada pasangan Calon.

Menurut nya walaupun hari ini beredar kabar ada pengunduran ketua umum Partai Golkar tidak akan mempengaruhi Pilkada di Daerah, pengunduran diri ketua umum itu sudah direncanakan jauh - jauh hari, setelah SK Gubernur, SK Wali Kota, Wali Kota,dan SK Bupati,baru Ketua umum mengundurkan diri tidak akan berdampak apa-apa."  tuturnya.

Setiap turun kewilayah masyarakat  berharap  bagaimana pemerintah memberikan kesempatan kesempatan kerja, kalau mereka selamanya nganggur karena saat ini mencari kerja begitu sulit, secara isu Nasional,dan isu Global berpengaruh juga terhadap lapangan kerja di Sukabumi.dan kita juga harus ada pemikiran - pemikiran inovatif dan saya rasa pasangan Maju membaca ke inginan masyarakat.

Lebih lanjut dia mengatakan pasangan Maju ini niatnya ibadah bagaimana mensejahterakan Sukabumi makanya kalau kita turun kemasyarakat di sambut dengan sangat antusias dan tidak semata- mata ingin memimpin tapi ingin berbuat ,apa yang di inginkan masyarakat dan masalah apa yang ada di masyarakat.

Banyak ajuan dari milenial dan tentunya kita menanggapi  pastinya kita akan memberikan ruang bagi generasi Z, apa yang di inginkan oleh mereka, apalagi sekarang dengan teknologi di gital akan tetapi kita harus bisa membaca apa yang di inginkan oleh mereka dan Kita juga harus banyak diskusi dengan mereka.

"Dan giat khusus dengan milenial insyaallah kita akan menciptakan pelaku - pelaku usaha baru seperti industri kreatif, sebetulnya harus dilakukan Sukabumi gratiphap sudah berdiri dan ketika dulu lima tahun yang lalu ketika dengan Faham tidak dilakukan dampak nya sekarang, ketika tidak di pungsikan tidak di mampaatkan dengan baik, akhirnya banyak anak-anak muda bingung mencari lapangan kerja dan ini tantangan juga buat kita," tutupnya.

Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA