Breaking News

Pemdes Banyuasih Santunan Anak Yatim Piatu dan Duafa Kepada 300 Orang Meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.





KARAWANG, beritaekspos.com - 
Upaya memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Pemerintah Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang menggelar Open Turnamen Volly, Sunatan masal, Santunan Anak yatim piatu dan Duafa, Acara Orgen tunggal, Acara Band untuk anak muda, dan Do'a bersama.

Acara ini berlangsung sebelum dan setelah pelaksanaan upacara bendera HUT RI ke-79, 


Acara kegiatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di tempatkan di halaman Kantor Desa Banyuasih, yang diikuti oleh ratusan warga bertempat di depan Kantor Desa dan hiburan rakyat.
dengan tema "Nusantara Baru Indonesia Maju"

Acara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia digelar antara lain Open Turnamen Volly, Sunatan masal, Santunan anak yatim dan Duafa sebanyak 300 orang, Hiburan Orgen tunggal, Hiburan Band anak muda, terakhir Do'a bersama. 

Kepala Desa Banyuasih Rohim Suherman mengatakan, di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 sekarang ini kami memeriahkan dengan acara oven turnamen," salah satunya volly dimulai tanggal 10 hingga selesai, dan hari ini tanggal 18 Agustus acara santunan anak yatim piatu dan duafa sebanyak 300 orang, sekaligus hiburan masyarakat dengan orgen tunggal, dan malam nya lomba karoke, untuk besok dilanjutkan sunatan masal, dan siapapun boleh daptar walaupun di luar Desa Banyuasih. Ucapnya

Kades Rohim juga berharap, walaupun sedikit membantu masyarakat mudah mudahan bisa bermanfaat, selain itu kami juga akan terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik lagi. Pungkasnya


Jurnalis : Egi
BACA JUGA BERITA LAINNYA