Breaking News

PKBM Bunga Bangsa, 38 Siswa/i Paket C, Mengikuti ANBK Tahun 2024



KARAWANG," BERITAEKSPOS.COM - 
Peserta program paket C tahun 2024, program kegiatan belajar masyarakat PKBM Bunga Bangsa tahun ini diikuti 38 peserta didik, mengikuti materi uji 1 literasi dan survey karakter 2 Numerasi dan survey lingkungan. 

Program uji kompetensi ANBK mengunakan sistem belajar online lancar. Yang didampingi Proktor gema nusantata ibrahim S.Pd juga dihadiri Pengawas Ace Wiranata S.Pd, Yudi Wahyudi, Encah suharni serta H. Oman. 


Kegiatan ANBK PKBM Bunga Bangsa di tempatkan di SDN Wanajaya, Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang Jawa Barat. Sabtu 24/08/2024

Program tersebut disambut baik oleh peserta didik karena dengan program ANBK para siswa merasa termotivasi dan ini sangatlah momen dinantikan. 

Menurut tokoh PKBM Bunga Bangsa yang dituakan H. Dohim menerangkan pada media, Sungguh ini momen yang dinantikan oleh siswa/i paket C. Program ANBK mengusung dua item yaitu 1 literasi dan survey karakter di item ke 2 Numerasi serta survey lingkungan. Mekanisme pembelajaran secara online yang diawasi oleh para pengawas juga menghadirkan proktor gema nusantara.

Sungguh kami sangat berterimakasih kepada para peserta, pengawas serta proktor juga kepada bapak kabid. H. Kosim. 

Pungkas H. Dohim sembari menutup perbincangan via whatsapp 


'Nj'
BACA JUGA BERITA LAINNYA