Breaking News

*POLSEK CISARUA OLAH TKP TERKAIT ADANYA PENEMUAN JASAD SESEORANG YANG DINYATAKAN MENINGGAL DUNIA DI KAMAR HOTEL*




BOGOR, beritaekspos.com - 
Minggu 04 Agustus 2024, Polsek Cisarua Cek Lokasi TKP ditemukan Jasad seseorang Meninggal dunia Di Sebuah Hotel diduga Akibat Sakit. 

Kapolsek Cisarua Kompol Wddy Santosa,.S.Pd,.MH menjelaskan Dari Laporan warga masyarakat Yang Berasal Dari Hotel Diara Yang Menemukan Seorang yang diketahui identitas Jasad Sdr Deritanto (60) dinyatakan meninggal dunia diatas tempat tidur kamar hotel dengan posisi tidur miring dan mengeluarkan darah dari mulutnya yang ada bercak darah di kasur seprei tempat tidur, dan yang pertama kali ditemukan oleh Office Boy Beserta Security Hotel dikarenakan merasa curiga yang berada di dalam kamar tersebut.

Awalnya Pada Pukul 11.00 WIB Front Office Hotel Diarra Menelfon Kamar 203 Untuk Memastikan Bahwa Pemesanan Kamar Akan Di Perpanjang Atau Akan Check Out. Karena Tidak Mendapatkan Jawaban ,Front Office Beserta Security Dan Office Boy langsung Menuju Kamar hotel 203 tersebut, Pada Pukul 12.00 WIB, dan Saat Di Cek Barang Bawaan korban Masih Ada Di Dalam Kamar tidak ada yang hilang. Pihak Hotel langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Cisarua.

Pada Pukul 12.50 WIB Pihak Kepolisian Polsek Cisarua Melakukan Pengecekan Olah TKP Dan Ditemukan Korban Sudah Tidak Bernyawa Diduga Karena Sakit, dari hasil olah TKP dan Pengecekan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya kekerasan, korban langsung di evakuasi ke RS untuk di lakukan otopsi Jenazah, Ujar Kapolsek Cisarua Kompol Eddy.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA