Breaking News

*Polsek Dramaga Dalam Pelaksanaan Patroli Berhasil Mencegah Akan Adanya Aksi Tawuran Pelajar*



 

BOGOR," BERITAEKSPOS.COM - 
Senin, tanggal 26 Agustus 2024 Jam 16.30 Wib,petugas piket  mendapatkan informasi akan adanya tawuran pelajar di daerah Jl Raya Dramaga.
 
Kapolsek Dramaga AKP Hartanto Rahim,.SH menjelaskan bahwa pihaknya setelah mendapatkan Laporan selanjutnya langsung memerintahkan anggota Polsek Dramaga AIPTU CIPTO HANDOKO dan AIPDA HERI KISMANTO  melaksanakan Patroli dan saat di Jl Raya Dramaga depan RS Karya Bhakti Pratiwi bersama dengan warga  berhasil mencegah terjadinya tawuran pelajar dan berhasil diamankan 1 orang siswa SMK ANGKASA ( ATS Semplak Bogor ) an.MY (16) kelas X dan dibawa ke Mako Polsek Dramaga,sementara pelajar lainnya berhasil melarikan diri/kabur.

Pihak Kepolisian Polsek Dramaga yang berhasil mengamankan satu org pelajar tersebut dibawa ke mako Polsek Dramaga dan  lamgsung menghubungi pihak keluarga dari siswa yg diamankan.

Setelah diberi penjelasan dan himbauan pembelajaran baik kepada pelajar tersebut dan juga orangtua kandungnya, selanjutnya membuat Surat Pernyataan untuk tidak terlibat dalam aksi tawuran dan hal kriminalitas lainnya disaksikan oleh kedua orangtuanya dan akan ditembuskan kepada pihak sekolah karena masih berstatus pelajar aktif, dan kemudian langsung diserahkan ke pihak keluarga berikut 1 unit sepeda motor yg dibawanya. Tidak terdapat barang bukti yg diamankan baik itu Sajam atau sejenisnya.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA