Breaking News

*Polsek Jasinga Bersama Unit Laka Lantas Lakukan Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas*




BOGOR," BERITAEKSPOS.COM - 
Senin Tanggal 26 Agustus 2024 sekira jam 07.00 WIB di Jl. Raya Jasinga-Bogor Kp.Muncang Rt.01/07 Desa Sipak Kec.Jasinga Kab.Bogor.telah terjadi Laka Lantas antara 1(satu) unit kendaraan R4 Merk Mitsubishi Strada Warna Silver No.Pol : B 9742 PO dengan 1(satu) unit Kendaraaan R2 (sepeda motor) Merk Honda Genio Warna Hitam No.Pol : G 6465 AMG.

Kapolsek Jasinga AKP Budi Setiabudi,. SH,.MH menjelaskan bahwa Pada Hari Senin Tanggal 26 Agustus 2024 sekira jam 07.00 Wib di Jl. Jasinga-Bogor Kp.M2 uncang Rt.001/007 Desa Sipak Kec.Jasinga Kab.Bogor, 1(satu) unit kendaraan R4 yg di kemudikan oleh Sdr.HENDRA.K melaju dari arah jasinga menuju arah Bogor sedangkan 1(satu) unir kendaraan R2 yg di kendarai oleh Sdri.LULU DWI LUTVIANA (Almh) melaju dari arah bogor menuju arah jasinga, kemudian pada saat di TKP 1(satu) unit kendaraan R4 tersebut berusaha mendahului 1(satu) unit kendaraan R4 jenis truk tangki air isi ulang yang sedang terparkir di bahu jalan TKP sedangkan dari arah berlawanan tiba-tiba muncul 1(satu) unit kendaraan R2 yang dikendarai oleh Sdri.LULU DWI LUTVIANA (Alhm) yang dengan berboncengan dengan Sdri.Amiroh hendak mendahului 1(satu) unit kendaraan R4 Angkutan umum(Angkot) yang sedang menurunkan penumpang di pinggir jalan TKP tersebut,dan kemudian tidak bisa dihindari kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara 1(satu) unit kendaraan R4 dengan 1(satu) unit kendaraan R2 tersebut.

Hasil Olah TKP dan pemeriksaan pihak Kepolisian Polsek Jasinga dan Unit Laka Lantas hasil pendataan Korban Laka : 
*a. MD  : 1 Orang*
*b. LB   :  Nihil*
*c. LR   :  Nihil*
*d. Rugi Materi : Nihil.*

Identitas Korban diantarnya : 
1. Korban Meninggal Dunia Nama : LULU DWI LUTVIANA, Perempuan, Brebes, 07 Agustus 2002, Pelajar/Mahasiswa, Alamat : Kp.Bunar Desa Bunar Kec.Cigudeg Kab.Bogor.

Data Pengemudi/Pengendara yaitu :
A.Identitas pengemudi 1(satu) unit Kendaraan R4, sbb : 
Nama   : H.K
T.T.L.     : Jakarta, 11 Julu 1977
Pek       : Wiraswasta
Alamat : Kp.Karang pawitan Desa Sipak Kec.Jasinga Kab.Bogor.
B.Identitas pengemudi/pengendara 1(satu) unit kendaraan R2 (sepeda motor), sbb :
1.Nama   : LDL
   T.T.L      : Brebes, 07 Agustus 2002
   Pek       : Pelajar/Mahasiswa
   Alamat : Kp.Bunar Desa Bunar Kec.Cigudeg Kab.Bogor.
2.Nama  : A
   T.T.L     : Brebes, 24 Desember 1975
   Pek       : IRT
   Alamat : Kp.Bunar Desa Bunar Kec.Cigudeg Kab.Bogor.

Para Saksi - saksi yang sudah dimintai keterangan pihak Kepolisian Polsek Jasinga dan Unit Laka Lantas diantaranya :
1.Nama    : A
   T.T.L.     : Pandeglang,17 Agustus 1979
   Pek       : Buruh
   Alamat : Kp.Muncang raya Desa Sipak Kec.Jasinga Kab.Bogor.

Sampai berita ini diturunkan dimana Hasil Keterangan olah TKP dimana peristiwa adanya Kejadian Kecelakaan lalu lintas  tersebut TPTKP dilakukan oleh piket fungsi polsek jasinga selanjut nya di limpahkan ke unit gakum Laka lantas polres Bogor, situasi arus lalu lintas kedua arah dalam keadaan aman dan kondusif.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA