Breaking News

Polsek Karawang Kota Lakukan Pam Demo PMII di Kantor Pemda Karawang



KARAWANG, beritaekspos.com  -  
Pawas piket Polsek Karawang Kota AKP H. Atma Wijaya beserta Bripka Agus Koswara dan Bripka Bahari Firmansyah melaksanakan pengamanan demo PMII.

Pengamanan tersebut dilakukan guna mengantisipasi aksi anarki serta gangguan kamtibmas di Kantor Pemda Karawang, Jawa Barat, Jawa Barat (6/8/2024).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., SH., MH kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Senen Ali, S.Pd untuk meningkatkan kewaspadaan ketika mengamankan Pam demo di Kantor Pemda Karawang.

"Kepolisian berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif serta terhindar dari aksi anarki dan semacamnya," ujar Kompol H. Senen Ali, S.Pd.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan jajarannya, guna melaksanakan tugas pengamanan sekaligus patroli secara presisi di Kantor Pemda Karawang.

"Diharapkan, dengan pengamanan yang dilalukan, dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas," jelasnya.

Kapolsek menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan wilayah hukumnya, sampai kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

(Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA