Breaking News

Polsek Parung panjang Giat Mobilisasi Tindak Lanjut Aduan Masyarakat Terkait Kemacetan, Dan Menekan Tindakan Kriminalitas di Malam Hari.




BOGOR, beritaekspos.com – 
Polsek Parung Panjang telah mengerahkan kekuatan personilnya untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di Jalan Raya Sudamanik, Kampung Cilangkap, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Langkah ini diambil sebagai respons cepat terhadap pengaduan masyarakat yang disampaikan melalui Command Center 112 Polres Bogor. (08/08/2024)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Parung Panjang, KOMPOL Dr. Suharto, SH., M.H., bersama AIPDA S. Limbong, dimulai pada pukul 21:55 WIB. Tindakan ini mencakup pengaturan lalu lintas di jalur yang menjadi perlintasan kendaraan angkutan tambang, yang diketahui telah menyebabkan kerusakan pada satu kendaraan akibat kondisi jalan yang berlubang. Untuk mengurai kemacetan, petugas melakukan pengaturan buka tutup jalur secara bergantian.

Situasi arus lalu lintas di Jalan Raya Moh Toha dan Sudamanik terpantau mulai berangsur-angsur lancar. Hingga saat ini, kondisi di wilayah tersebut masih dalam keadaan aman dan kondusif berkat upaya cepat dan tepat dari jajaran Polsek Parung Panjang.

Sampai Berita Ini Diturunkan, Kapolsek Parung Panjang, KOMPOL Dr. Suharto, SH., M.H., menyatakan bahwa pihaknya akan terus memantau kondisi lalu lintas di wilayah tersebut dan siap menindaklanjuti setiap laporan dari masyarakat demi keamanan dan kelancaran bersama menjadi nyaman.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA