Breaking News

*Polsek Parung Panjang Olah TKP Bersama Unit Laka Lantas Dalam Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas*

 



BOGOR," BERITAEKSPOS.COM - 
Pada Hari Senin Tanggal 25 Agustus 2024 sekitar Jam 02:00 WIB di Jl. Raya Moh toha Kp.Sukamanah Desa parungpanjang kecamatan parungpanjang kab. Bogor, telah terjadi Laka tunggal kendaraan truk engkel espedisi No.Pol : K 1201 JB,   Pada saat kejadian kondisi jalan menanjak dan menikung pada saat mobil truk espedisi menanjak ada mobil yang mendahului dari sebelah kanan sehingga truk tersebut mengurangi kecepataan pada saat menanjak sehingga berhenti dan tidak kuat untuk melaju.

Kapolsek Parung panjang Kompol Dr.Suharto,.SH,.MH menjelaskan bahwa Senin Tanggal 25 Agustus 2024 sekitar Jam 02:00 WIB di Jl. Raya Moh toha Kp.Sukamanah Desa parungpanjang kecamatan parungpanjang kab. Bogor. Kronologis kejadian kendaraan truk engkel espedisi No.Pol : K 1201 JB,   Pada saat kejadian melanju dari arah tangerang menuju cigudeg kondisi jalan menanjak dan menikung pada saat mobil truk espedisi menanjak ada mobil yang mendahului dari sebelah kanan sehingga truk tersebut mengurangi kecepataan pada saat menanjak sehingga berhenti dan tidak kuat untuk melaju. 

Hasil Olah TKP Penyelidikan Pihak Kepolisian di TKP dimana Kejadian Kecelakaan lalu lintas  tersebut TPTKP dilakukan oleh Unit Lantas Polsek parung panjang, situasi arus lalu lintas kedua arah pada saat kejadian dalam proses pengaturan buka tutup kedua arah bergantian.

Dalam hal ini Didapatti keterangan hasil olah TKP bahwa Korban Laka :
*a. MD  : nihil*
*b. LB   :  Nihil*
*c. LR   :  Nihil*
*d. Rugi Materi : Pagar,irigasi dan taman Gerbang perumahan The River.*

Data Identitas Pengemudi/Pengendara kendaraan tersebut adalah :
1.Pengemudi kendaraan Truk Tronton engkel No.Pol : K 1201 JB, Nama :SHOFI’I , laki laki, Kudus,17-03-1986, Alamat : Kp. Cendono Desa Cendono Kec Dawe Kab. Kudus.

Sampai berita ini diturunkan situasi kondusif dan tindak lanjut di serahkan ke unit Laka lantas (Gakkum) Polres Bogor.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA