Breaking News

*Polsek Tamansari Berhasil Amankan 3 (Tiga) Orang Terduga Geng Motor Yang Akan Melakukan Aksi Tawuran Di Wilayah Tamansari*



BOGOR," BERITAEKSPOS.COM -  
Sabtu tgl 24 Agustus 2024 sekitar jam 23.00 Wib Di Kp. Kabandungan Rt 01/05 Desa Sirnagalih Kec Tamansari Kab Bogor, Polsek Tamansari berhasil diamankannya 3 (Tiga) orang diduga Geng motor yang akan melakukan aksi Tawuran Di wilayah Kec Tamansari Kab Bogor. 
Awal mula adanya laporan dari warga masyarakat di wilayah Desa Sirnagalih Lokasi Kp. Kabandungan Rt 01/05 Desa Sirnagalih Kec Tamansari Kab Bogor sering di temukan anak anak yang suka nongkrong di lokasi tersebut. atas adanya laporan warga. Anggota piket mendatangi lokasi tersebut dan didapat 3 (tiga) orang diduga geng motor yang akan melakukan aksi tawuran. 

Kapolsek Tamansari IPTU Jajang menjelaskan bahwa benar telah mengamankan 3 orang yang diduga pelaku gengster yang akan melakukan aksi tawuran dengan meresahkan Diwilayah hukum Tamansari, Adapun Identitas orang diamankan sebagai berikut :
1.  Nama : R
Jenis Kelamin : Laki - laki.
Tempat, tgl lahir : Bogor, 19 - 10 - 2005.
Agama : Islam.
Pekerjaan : Belum bekerja.
Alamat : Jl. Pisang Desa Tamansari Kec Tamansari Kab. Bogor.
2.  Nama : DRS
Jenis Kelamin : Laki - laki.
Tempat, tgl lahir : Bogor, 07 - 08 - 2010
Agama : Islam.
Pekerjaan : Pelajar
Alamat : Kp. Kabandungan I Desa Sirnagalih Kec Tamansari Kab. Bogor.
3.  Nama : D
Jenis Kelamin : Laki - laki.
Tempat, tgl lahir : Bogor, 04 - 02 - 2004.
Agama : Islam.
Pekerjaan : Supir
Alamat : Kp. Cibeureum Sunting Kel Mulyaharja Kec Bogor Selatan Kota Bogor

Pihak Kepolisian Polsek Tamansari berhasil amankan ke 3 pelaku Berikut Barang bukti yang ditemukan di TKP yaitu : 4 buah sajam berbentuk Parang.

Sampai berita ini diturunkan Selanjutnya 3 (Tiga) orang tersebut diatas diamankan ke Mako Polsek Tamansari guna dilakukan pemeriksaan proses hukum lebih lanjut.

(Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA