Breaking News

Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke 79 Di Kampung Liung Tutut Di Akhiri Dengan Atraksi Debus dan Hiburan Dangdut




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ketua Karang Taruna  Surya Kencana Desa Babakan Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Zaenal.M, mengatakan Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan mulai dari turnamen futsal sampai perlombaan sudah selesai semuanya,dan acara tadi pagi ada pawai Dramben siang nya dilanjutkan hiburan anak -anak.

"Dan untuk acara sore harinya, yaitu ada bakti sosial pembagian santunan kepada anak yatim-piatu. serta orang jompo,yang hari ini masuk data ada 4 RW,dari 10 RW. yang ada di Desa Babakan, insyaallah untuk kedepannya anak yatim-piatu dan jompo, bisa terakomodir semuanya yang ada di Desa Babakan," ucapnya.


Masih kata Zaenal, Alhamdulillah antusias warga masyarakat sangat antusias sekali dengan di adakan nya kegiatan HUT RI ke 79 ini, malahan tahun sekarang lebih meriah dari tahun - tahun sebelumnya karena ada penampilan atraksi debus dari Paguyuban Anugrah Satria  Runtut raut Sapihanean berasal dari Caringin Wetan, pokoknya sangat luar biasa atraksi yang di tampilkan tadi.

Lanjut dia kami sebagai ketua Karang Taruna Desa Babakan mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah menyumbangkan 
Sebagaian harta nya demi suksesnya acara ini. Semoga kedepannya kemeriahan HUT RI semakin meriah dari tahun sekarang,dan untuk puncak acara HUT RI ke 79 di tutup dengan hiburan Dangdut pimpinan Pak H.Iwan Holing,"terangnya.

Ditempat yang sama Ketua P4S Sukabumi H. Iwan Setiawan atau biasa disebut Iwan Holing menambahkan,saya sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan HUT RI ke 79, untuk rangkaian kegiatan cukup banyak dan semua acara dari pertama sampai akhir cukup bagus dan sukses," tuturnya.

Suksesnya acara HUT RI ke 79 ini menurut Iwan Holing tentunya tidak terlepas dari semua para donatur, seperti. P4S, Elviana, Karang Taruna, serta Masyarakat kampung Babakan Damai,dan tidak lupa kepada Pak Kades Babakan yang selalu memberikan support demi terlaksananya acara HUT RI di sini.

Lebih lanjut dia mengatakan apalagi tahun sekarang ada, santunan kepada anak yatim-piatu dan orang tua jompo. Serta ada hiburan tambahan yaitu debus dari paguyuban Anugerah Dari Caringin Wetan dengan Penampilan atraksi  atraksi nya sungguh  luar biasa, pokoknya bisa menghibur Masyarakat.

Tampilan tadi yang di tampilkan Paguyuban Anugerah Satria hanya sekedar untuk menghibur warga masyarakat, jangan ditiru kalau bukan oleh ahlinya, pokoknya saya cukup puas dengan atraksi debus yang di tampilkan oleh  Paguyuban Anugerah Satria," pungkasnya.


(Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA