Breaking News

Relawan Manuk Dadali Ngaliwet Bareng "Bertekad Menangkan Iyos Somantri di Pilkada Serentak 2024




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka rangkaian Reses Rumah Aspirasi dan inpirasi  Heri Gunawan mengadakan acara silaturahmi dengan relawan manuk Dadali Sambil ngaliwet bareng, tanpa di sangka Rumah Aspirasi dan inpirasi juga kedatangan tamu Istimewa  yaitu Bapak H.Iyos Somantri  Bacalon Jadi Bupati Kabupaten Sukabumi.

Menurut Heri Gunawan anggota DPR -RI dari Fraksi Gerindra menyampaikan kenapa pa Iyos berbicara jadi karena dia di usung oleh 19 anggota dewan dan di dukung oleh tiga anggota DPR -RI , tentunya kita ingin ada harapan baru untuk Sukabumi.


 "Dan acara sesungguhnya di rumah aspirasi dan inpirasi ngumpul ngaliwet bareng relawan, Alhamdulillah pa Iyos hadir mungkin ini momen juga dia hadir ke acara ngaliwet bareng relawan.nggak ada salahnya justru akan lebih relawan dan Paslon bisa berkomunikasi langsung ,bisa berpoto bebas supaya ada kedekatan yang lebih jelas.

Saya berharap Sukabumi kedepannya bener - bener memiliki harapan baru agar Sukabumi lebih maju dan lebih sejahtera dan nampaknya sosok itu ada di Pak Iyos, untuk itu saya bersama relawan manuk Dadali pastinya akan mengusung, mendukung dan memenangkan Iyos Somantri," ungkapnya.

Rangkaian nya bagaimana mungkin ini masih dalam Reses dan kedepannya mungkin akan ada rodsow ke masing-masing dapil dan akan perkuat lagi jaringan - jaringan dan saat nya nanti kita akan kumpulkan, mendapat arahan dari pak Iyos mau kemana dan bagaimana.

Lanjut dia secara paktual Pak Iyos ini belum menerima SK dari DPP Partai Gerindra,tapi kita berbicara relawan karena ini rumah aspirasi kalau sudah masuk rumah aspirasi  rata rata nyaris 99 persen menginginkan harapan baru untuk Sukabumi dan itu ada di sosok Pak Iyos Somantri.

Lebih lanjut dia mengatakan kalau untuk kota ada di DPC semua berdasarkan struktural partai tapi yg namanya relawan kita belum tau juga,
Menurut nya di kota kita punya jaringan relawan - relawan dan semua relawan menyampaikan aspirasi dan Inpirasi nya muncul lah nama "Pak Muraz.

"Dan relawan ini bukan struktural partai dan ini relawan manuk Dadali jadi saya juga tidak bisa kip harus kesana maupun kesinih,dan kita mengamini karena ini demokrasi kalau suara relawan banyak mendukung pak Muraz  kita akan ikut juga intinya kita harus jadi pemenang ,"tuturnya.

Ditempat yang sama Bacalon Bupati Kabupaten Sukabumi H.Iyos Somantri 
menambahkan ternyata di rumah aspirasi dan Inpirasi bukan hanya ngaliwet bareng relawan manuk Dadali tapi ternyata banyak ini luar biasa banyak sekali.

Dan saya baru melihat relawan manuk Dadali ternyata begitu banyak nya, saat ditanya pasangan calon ( PASLON) Iyos Somantri langsung menjawab bahwa saya akan berpasangan dengan pa Zainul kebetulan ada di samping saya," terangnya.

Dan pasangan kami sudah mendapatkan rekomendasi dari partai Demokrat antara saya dan Pak Zainul insyaallah akan segera menyusul rekomendasi dari partai PKS, dan saya juga sangat bangga dan terima kasih sekali kepada Pak Heri Gunawan bisa mempertemukan dengan relawan manuk Dadali yang begitu banyak dan sangat luar biasa ini.dari seluruh kabupaten nampak hadir ke acara ngaliwet bareng relawan,"kata Iyos kepada Beritaeskpos.com.

Menurut nya ini momen yang sangat baik para relawan manuk Dadali bisa bertemu langsung dengan saya.dan kalau untuk daptar ke KPU menurut Iyos kan tanggal 27 sampai 29, dan kenapa saya memilih Zainul karena kita sama-sama dari birokrasi tahun 1986,dan saya punya kebanggaan tersendiri di dukung oleh 19 anggota dewan dan 3 anggota DPR -RI," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA