Breaking News

Ribuan Warga RW 07 Kelurahan Dayeuh Luhur Bertekad Menangkan Fahmi - Dida Di Bulan November 2024.



SUKABUMI, beritaekspos.com  - Kegiatan jalan santai yang di laksanakan oleh Warga Masyarakat perum Nirwana.Kegiatan rutin setiap 17 Agustus pasti melaksanakan nya, dan untuk peserta jalan santai melebihi dari 1000 Orang.Dan sangat luar biasa masyarakat menyambut HUT RI ke 79 ini, minggu 18/8/2024.


Semangat kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 sangat terasa di Perum Nirwana RW 07 Kelurahan Dayeuh Luhur , Kecamatan  Warudoyong, Kota Sukabumi,setelah hadirnya Bakal Calon (Bacalon) Wakil Wali Kota Dida Sembada memeriahkan perayaan  jalan santai bersama warga setempat.

Menurut Dida Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi mengatakan saya sangat bersyukur sekali warga masyarakat mendukung pasangan Fahmi - Dida. sejak awal saya di undang ke sini,dan Alhamdulillah.Warga masyarakat perum nirwana selaerih sangat antusias mendukung pasangan Fahmi -Dida.dan warga menginginkan bapak Fahmi untuk melanjutkan jadi wali kota Sukabumi  ke dua kalinya.

“Alhamdulillah, hari ini saya memenuhi undangan Warga Masyarakat RW 07 perum Nirwana 
Menurutnya, kehadiran di tengah warga memberikan energi positif untuk terus mengabdi kepada masyarakat.

“Dengan kekompakan warga seperti ini, saya semakin bersemangat untuk bisa mengabdi kepada mereka. Doakan saya bisa menjalankan amanah yang diberikan masyarakat kepada saya di Pilwalkot Kota Sukabumi di bulan November mendatang," ungkapnya. 

Pasangan Fahmi- Dida tentunya di usung oleh beberapa partai, diantaranya ada PKS, Gerindra, PKB,dan partai non parlemen partai Perindo, insyaallah akan mengusung dan memenangkan pasangan Fahmi - Dida di pilkada serentak 2024 nanti.

Lanjut dia kami sangat menyambut gembira dan bersyukur banyak yang mendukung dan mendorong kepada pasangan Ahmad Fahmi - Dida Sembada," terangnya.

Lebih lanjut dia mengatakan saat ini banyak dukungan dari relawan maupun masyarakat,dan ini dukungan spontanitas dari masyarakat kepada pasangan Fahmi - Dida dan saya sangat mengapresiasi sekali dan bersyukur, dorongan dari masyarakat ini sekaligus amanah buat pasangan Fahmi- Dida," ucapnya.

Insyaallah kalau kami terpilih di Pilkada nanti tentunya akan menjadi suplemen yang di inginginkan oleh warga masyarakat apa yang harus kami lakukan.

Menurut salah satu warga masyarakat RW 07 perum nirwana yang enggan disebutkan  namanya mengatakan warga masyarakat RW 07 merasa terhormat atas kehadiran Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi Pa Dida Sembada di acara jalan santai ini.

“Dan saya sangat berterima kasih atas kehadiran Pak Dida yang sudah bisa menyempatkan waktunya untuk ikut memeriahkan momen hari kemerdekaan di sini. Semoga niat beliau tercapai menjadi Wakil Wali Kota Sukabumi, dan harapan saya, jika terpilih bisa terus menolong masyarakat bawah," harapnya.

Jurnalis : (OIS) .

BACA JUGA BERITA LAINNYA