Breaking News

Rita Suwadi Menyebut, Mutasi Jabatan Merupakan Dinamika Hal Yang Biasa Terjadi Dilingkungan Polri




SUKABUMI, beritaekspos.com – 
Pasca 8 bulan masa menjabat Kabag (Kepala Bagian) Logistik Polres Sukabumi Kota, Kompol Heri Hermawan akhirnya kembali ke kampung halamannya dan menjabat Kapolsek Cibungbulang Polres Bogor. Hal itu diketahui usai upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin 19 Agustus 2024.


Jabatan Kabag Logistik yang ditinggalkan Kompol Heri Hermawan tersebut kini dijabat oleh Kompol Zulkernaidi sesuai dengan Keputusan Kapolda Jabar nomor : Kep/1022/VIII/2024 tanggal 1 Agustus 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri di lingkungan Polda Jabar.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi mengungkapkan, mutasi jabatan merupakan dinamika yang biasa terjadi di lingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran untuk meningkatkan kinerja dan menggapai visi maupun misi organisasi.

Ia juga menyebut, adaptasi menjadi penting dilakukan sehingga pelaksanaan tugas Kepolisian dapat dilaksanakan dengan cepat dan tepat.

“Untuk Kompol Heri, saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya selama menjabat Kabag Log kurang lebih 8 bulan, dan selamat datang kepada Kompol Zulkernaidi, selamat bergabung  pejabat yang baru, segera menyesuaikan dengan dinamika situasi dan kondisi di Polres Sukabumi Kota, karena kita akan menghadapi rangkaian kegiatan pengamanan pilkada," tutur Rita usai mengambil sumpah jabatan Kabag Log yang baru.

"Kami berharap kata Rita Suwadi, upacara serah terima jabatan Kabag Log Polres Sukabumi Kota dari Kompol Heri Hermawan ke Kompol Zulkernaidi disaksikan seluruh Pejabat utama Polres Sukabumi Kota. Pada kesempatan yang sama, Kompol Zulkernaidi turut menyatakan sumpah jabatan di hadapan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi serta peserta upacara.


Reporter 
Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA