Breaking News

Sampah Di Jalan Bhayangkara Menumpuk Bisa Mengundang Penyakit




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Tumpukan sampah di jalan Bhayangkara samping SD negeri CBM Gunung Puyuh di keluhkan warga sekitar akibat bau menyengat, di akibatkan lambatnya Dinas kebersihan mengangkut ke TPA.

Sampah yang mulai menggunung dan tumpah ke jalanan itu didominasi oleh sampah rumah tangga. Warga keluhkan bau menyengat.kamis 9/8/2024.

Menurut salah satu warga yang tidak mau disebut kan namanya kebetulan berdekatan dengan tumpukan sampah mengatakan,masih beruntung sekarang musim kemarau bau nya tidak seberapa, parahnya lagi kalau musim penghujan waduh baunya sangat menyengat sekali.

Lanjut dia seharusnya Dinas kebersihan itu cepat tanggap sampah sudah menumpuk langsung di angkut bukan di biarkan, Harus nya di buat tpps jadi sampah tidak berserakan ke jalan," ucapnya.

Banyaknya sampah yang berserakan dan numpuk di sekitar jalan Bhayangkara  tersebut menimbulkan bau yang kurang sedap, sehingga bisa mengundang penyakit bagi warga setempat  dan harusnya segera dibersihkan dan dibawa ke truk dinas kebersihan  menuju TPST (tempat pembuangan sampah terakhir).

Lebih lanjut dia mengatakan biasa tiap hari di angkut tapi tadi ada yang bilang mobil pengangkut sampah nya mogok tidak bisa operasi,sampah sehari saja begitu banyak, apalagi kalau sampah beberapa hari di biarkan tidak di angkut akan lebih menggunung," pungkasnya.

(Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA