Breaking News

Sat Reskrim Polres Karawang Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Kekerasan



KARAWANG, beritaekspos.com - 
Sat Reskrim Polres Karawang melaksanakan Konferensi Pers tentang ungkap kasus Tindak Pidana Kekerasan yang bertempat di Mapolres Karawang Jumat (16/8/2024).

Kejadian berawal Pada hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2024 sekira pukul 22.00 wib di TKP yang beralamat di Kec. Rengasdengklok Kab.Karawang Telah terjadi dugaan TP Secara bersama-sama dimuka umum melakukan kekerasan terhadap orang atau barang, yang diduga dilakukan oleh terlapor.

Para pelaku menghadang iring-iringan mobil korban di TKP dengan maksud mencari salah satu kiai.

Karena para pelaku tidak menemukan Ustad Imad, kemudian terjadilah pengrusakan kepada mobil Kiai Ikhsanudin yang disertai dengan pemukulan kepada korban yaitu Sdr Ao Maoludin dan Sdr Arsanu yang mengakibatkan kaca belakang mobil pecah dan kaca mata milik Kiai Ikhsanudin rusak serta Sdr Ao Maoludin dan Sdr Arsanu mengalami luka lebam di wajah.

Kejadian berlangsung sekitar kurang lebih 20 menit, setelah itu anggota Polsek Rengasdengklok mendapatkan laporan dari masyarakat setempat dan langsung melakukan Cek Tkp ke lokasi kejadian.

Saat ini Sat Reskrim Karawang berhasil mengamankan tersangka FS dan SW, dengan barang bukti yang di sita berupa satu Buah Helm Putih, 1 (satu) Buah Rompi Hitam, 1 (satu) Buah Baju Loreng, 1 (satu) Buah Sepatu Puma Biru, 1 (satu) Unit Motor Vespa Hitam, 1 (satu) Buah Tas Hitam, 1 (satu) Buah Handphone Ip 11 Promax, 1 (satu) Buah KTP an SW, 1 (satu) Buah Helm Kuning, 1 (satu) Buah Sweeter Abu, 1 (satu) Buah Tas Hitam, 1 (satu) Buah Handphone, 1 (satu) Buah Baju Redmi Note 12, dan 1 (satu) Buah KTP an FS.

Pelaku di jerat dengan Pasal 170 Kuhpidana “Secara bersama-ama dimuka umum melakukan kekerasan terhadap orang atau barang”, dengan acaman hukuman pidana paling lama 5 tahun 6 bulan.

(Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA