Breaking News

Satlantas Polres Karawang Goes to Campus Unsika, Hadirkan Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Dalam rangka meningkatkan disiplin berlalu lintas, Satlantas Polres Karawang menggelar kegiatan Police Goes to Campus kepada Mahasiswi Prodi Gizi Fakultas Ilmu Kesehatan Unsika, Sabtu (9/8/2024).

Dalam kesempatannya, Bripka Syarif Hidayat dan Briptu Rizal Budi Ramdani membahas soal mekanisme pelaksanaan Police Goes to Campus kepada perwakilan management dan Dosen Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika).

"Tentunya, Satlantas Polres Karawang ingin mengajak Mahasiswa serta Mahasiswi untuk berperan aktif mensosialisasikan tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," jelas Bripka Syarif Hidayat.

Dalam paparan yang disajikan, anggota Satlantas juga menyampaikan soal pencegahan kecelakaan, data-data kecelakaan yang meliputi korban luka ringan, berat dan meninggal dunia yang notabene ada dari kaum muda dengan usia produktif.

Terpisah, Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., SH., MH melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP Lucky Martono, SH., MM., CHRA menerangkan, oleh karena itu, penting untuk kami sampaikan kepada dunia kampus untuk mengutamakan safety riding atau berkendara dengan aman, nyaman dan tertib saat di jalanan.

"Dalam upaya menuju budaya tertib berlalu lintas. Kita semua perlu menumbuhkan jiwa tertib dan taat aturan sejak sekarang, sejak usia muda," pungkas Kasat Lucky.

(Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA