Breaking News

Sebagai Bentuk Partisipasi, KUA Cikembar Mengikuti Berbagai Event dan Lomba di HUT RI ke-79 Tingkat Kecamatan Cikembar






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cikembar mengikuti berbagai turnamen dan perlombaan.

Kepala KUA Cikembar, H. Nandang Supriatna kepada beritaekspos.com mengatakan, pada prinsipnya dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-79 tingkat kecamatan Cikembar ini, kami dari KUA ikut berpartisipasi dalam berbagai event atau perlombaan yang di selenggarakan pihak panitia di tingkat kecamatan.

"Walaupun tujuannya bukan jadi juara, tetapi paling tidak dengan adanya kegiatan pertandingan antar instansi, antar perorangan dan antar sesama pemain, bisa saling mengenal lebih dekat satu sama lain."Ungkap H. Nandang seusai mengikuti pertandingan Catur pada Kamis (15/08/24).

Nandang menuturkan, jadi, tujuan kami adalah lebih kepada membangun silaturahmi khusus antar pemain dari berbagai cabang dan juga membangun komunikasi dengan beberapa pihak termasuk instansi yang ada di tingkat Kecamatan Cikembar ini.

"Kami harap ada kebersamaan, ada kekompakan dari antar pemain dan instansi  sehingga ke depan ketika ada program-program kegiatan kami tidak lagi canggung karena satu sama lain sudah saling mengenal. Jadi intinya ingin membangun silaturahmi saja."Paparnya.

Lanjut kata dia, KUA tidak hanya mengikuti pertandingan di bidang Catur saja, tetapi hampir di semua kegiatan atau event yang digelar panitia hampir di pastikan KUA terlibat di dalamnya.

"Mulai dari pertandingan Bola Voli, tenis meja, bulu tangkis termasuk catur semuanya kami dari KUA ikut partisipasi memeriahkan kegiatan pertandingan ini."Tuturnya.

Kami dari KUA, sambung dia, mengucapkan selamat HUT RI ke-79, mudah-mudahan dengan adanya beberapa event kegiatan ini untuk Cikembar bisa semakin semarak, semakin meriah dan  mudah-mudahan kita sebagai bangsa bisa mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan yang positif.

"Kami ucapkan selamat dan apresiasi kepada panitia yang telah menyiapkan segala sesuatunya dan harapan kami mudah-mudahan dalam rangka HUT RI ini bisa berjalan dengan lancar sukses semua warga masyarakat Kecamatan Cikembar bisa ikut berpartisipasi di dalamnya."Pungkasnya. (De).


BACA JUGA BERITA LAINNYA