Breaking News

Sekda Di Hari HJKS Ke 154, Kolaborasi Dan Sinergitas Terus Terbangun





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Ade Suryaman mengatakan bahwa untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke 154 tahun, dibutuhkan dukungan dari semua pihak sehingga pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengn baik lancar dan aman.

Hal itu dibuktikan oleh Sekda  Ade Suryaman saat memimpin Rapat Koordinasi Persiapan HJKS ke 154 Di Pendopo Sukabumi, Jumat 02 Agustus 2024.

Sekda menuturkan, dengan Kebersamaan dan Kolaborasi yang baik  kegiatan HJKS yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 10 Agustus. Hingga 10 September 2024 tersebut akan terlaksana sesuai dengan perencanaannya, sebab Perayaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke 154  akan berlangsung lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

"Tentunya tanpa ada dukungan dari semua pihak maka acara ini tidak mungkin bisa berjalan dengan lancar dan terlaksana secara meriah. Karena itu Pemerintah Daerah terus berusaha membangun sinergitas dan kolaborasi," ungkap Sekda.

Diketahui tema HJKS ke 154 yakni "Melanjutkan karya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat kabupaten  Sukabumi ".

Ade Suryaman menambahkan, semua stakeholder pentahelix  dapat berperan aktif serta mendukung dan ikut serta dalam pelaksanaan HJKS  ke 154 tahun.

Dalam rakor tersebut dilakukan  Paparan HJKS oleh Kabag Tapem Setda Kabupaten Sukabumi serta lainnya.

Jurnalis : Ronal

BACA JUGA BERITA LAINNYA