Breaking News

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Sukabumi H.Hasen Nyebut "SK Andri Setiawan Hamami Secepatnya Turun




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Banyak yang mempertanyakan masalah SK Bacalon dari DPP pusat partai Golkar untuk SK Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi H Andri Setiawan Hamami, dari  DPP pusat Partai Golkar, sekretaris DPD Golkar kota Sukabumi dan memberikan tanggapan, Jumat 2/8/2024.

Berdasarkan impormasi dari sekretaris DPD partai Golkar kota Sukabumi  H. Hasen insyaallah SK untuk Bacalon H. Andri Setiawan Hamami,2 atau tiga hari lagi malahan H. Hasen Sambil memperlihatk
WhatsApp dari salahseorang pengurus DPD Golkar provinsi Jabar  yang sedang menunggu  dI DPP Golkar Pusat.

Menurut nya pokoknya kami akan  perjuangkan terus masalah SK, H. Andri Setiawan Hamami,sebelum SK turun dari DPP pusat partai Golkar, 
ada kemungkinan  belum turun nya SK H Andri Setiawan Hamami dari DPP pusat partai Golkar,saking banyaknya Bacalon yang mengambil SK," ucapnya.

Dia juga  mengingatkan untuk meraih kemenangan kepada  Bacalon  yang pertama harus menjaga  tradisi Kota Sukabumi  untuk bersilaturrahmi untuk turun ke bawah.

“Untuk meraih kemenangan itu kita harus menjaga  pergerakan tradisi Kota Sukabumi, kebiasaan untuk bersilaturrahmi turun ke bawah, dan saya yakin dan percaya H. Andri akan rajin turun ke bawah, bagaimana caranya besok- besok ke bawah akan bersilaturahmi terus kepada warga," ungkapnya.

“Selain pergerakan tradisi kita juga harus menjaga martabat dan kehormatan partai Golkar maupun kehormatan dinamika partai lainnya, sehingga semua yang terjadi dengan realitas, politik hari ini kita sama sama bisa menjaga kehormatan, baik kehormatan diri dan partai kita,” pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA