Breaking News

Seluruh Kader Pemuda Pancasila Satu Komando, Gaungkan Kemenangan Kang Fahmi-Dida




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi memberikan dukungan penuh pada pasangan Kang Achmad Fahmi-Dida Sembada dalam perhelatan Pilkada 2024.


Hal ini dibuktikan seluruh Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi, menggaungkan satu  komando kepada pasangan Kang Fahmi-Dida pada rapat koordinasi Cabang (Rakorcab)  di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Ahad 25 Agustus 2024.

Dalam momen tersebut hadir Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC). Pemuda Pancasila Kota Sukabumi.  Melan Maulana dan pengurus PP Kota Sukabumi. Selain itu datang langsung bakal calon Wali Kota Sukabumi  kang Achmad Fahmi dan bakal calon Wakil Wali Kota Sukabumi Dida Sembada.

''Sebuah hasil proses yang panjang dan mekanisme yang ada di Organisasi dan berdasarkan aspirasi seluruh personel kader Pemuda Pancasila,  memberikan dukungan kepada pasangan Kang Fahmi-Dida,'' ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, Melan Maulana. Dalam era ini survei salah satu faktor baik dari eksternal dan litbang internal menyebutkan hasil yang sama.


Menurutnya  kata Melan, faktor yang penting yakni menjaring aspirasi seluruh kader karena mempunyai HAK bicara dan aspirasi serta mayoritas yang tidak berpartai. '' PP akan jadi garda terdepan dalam pemenangan  menyampaikan aspirasi.

Senada, dengan Bakal calon Wali Kota Sukabumi  Kang Achmad Fahmi mengatakan, ia bersama Pak Dida menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar  Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila yang memberikan dukungan penuh dalam pilkada. '' Kebersamaan dalam lima tahun terakhir dan hasil diskusi menjaring keinginan seluruh anggota, akhirnya melabuhkan kepada kami dan jadi  Power energi kembali memenangkan pilkada.

"Kang Fahmi mengatakan, ia menyampaikan pula terimakasih pada momen pilkada 2018-2023 lalu PP memberikan dukungan kepadanya. Sehingga sejarah itu berulang kali ini dengan deklarasi dukungan penuh disampaikan PP.  Akan  terulang  sejarah ini dimana lima Tahun ke belakang  tongkat kepemilikan Pemerintah Daerah Kota Sukabumi yang pada saat itu kami pimpin.

''Pemuda Pancasila pada Pilkada Tahun lalu jadi garda terdepan dalam pemenangan dan kali ini pun jadi  pemenangan Kang Fahmi-Dida,'' ungkap Fahmi. 

"Mudah-mudahan doa restu dan dukungan seluruh PP Kota Sukabumi akan semakin menggaungkan semangat meraih kemenangan. 


Reporter:
Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA