Breaking News

Serda Eko Wahyudi Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Hadiri Acara Karnaval Desa Parakanlima





SUKABUMI, beritaekspos.com 
Babinsa Desa Parakanlima, anggota Koramil 0607-08/Cikembar, Serda Eko Wahyudi, menghadiri acara pawai karnaval Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (18/08/24).

Pawai karnaval HUT  RI ke-79 di pusatkan di lapang Desa Parakanlima yang di ikuti ribuan warga masyarakat dengan membawa berbagai kreasi dan memakai beragam Kostum.


Serda Eko Wahyudi mengatakan, hari ini kami menghadiri kegiatan pawai karnaval dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke-79 tahun 2024.

"Dalam kegiatan ini di sambut antusias ribuan warga masyarakat Desa Parakanlima , mereka dengan membawa pernak pernik hasil kreasi yang di tampilkan dalam acara ini,"Ungkap Serda Eko Wahyudi Minggu (18/08/24).

Kegiatan ini, sambung kata dia, di meriahkan dengan panggung hiburan, pengundian doorprize, dan acara lomba yang di selenggarakan pemerintah desa Parakanlima.

Alhamdulillah dalam semarak HUT RI ke-79 tahun 2024 ini, masyarakat mengisinya dengan berbagai kegiatan baik itu lomba, turnamen dan kegiatan lainnya yang sifatnya positif.

"Kami Babinsa mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan semarak HUT RI ke-79 semoga NKRI tetap jaya,"Pungkasnya.

Jurnalis : (De) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA