Breaking News

Serka Wawan Babinda Koramil 0607-98/Berikan Arahan Kepada Peserta Paskibra Kecamatan Cikembar.





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Desa Kertaraharja anggota Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Wawan, memberikan arahan kepada Siswa-Siswi Peserta Paskibraka kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, di Lapang Bojong, pada Kamis (08/08/24).

Serka Wawan menyampaikan, hari ini Babinsa melaksanakan pelatihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

"Dalam pelatihan Babinsa selalu memberikan arahan kepada para siswa yang ikut dalam pelatihan ini,"kata Serka Wawan kepada beritaekspos.com Kamis (08/08/24).

Ia mengatakan, bagi para peserta paskibra Kecamatan Cikembar, dalam mengikuti pelatihan paskibra harus betul-betul semangat dan berlatih dengan serius.

Peserta paskibra mereka merupakan siswa-siswi pilihan yang akan terus berlatih untuk mengemban tugas sebagai pengibar bendera di HUT RI ke-79 tingkat Kecamatan Cikembar.

"Saya harap dengan segala arahan yang diberikan dapat menumbuhkan semangat dan motivasi serta kedisiplinan kepada mereka sehingga pada pelaksanaan nanti mampu menjalankan tugasnya dengan baik,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA