Breaking News

SMP Negeri 2 Jatisari Gelar HUT ke 31, dan Meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.





KARAWANG," BERITAEKSPOS.COM - SMP Negeri 2 Jatisari gelar acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 31 dan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79.

Acara ditempatkan di lingkungan SMPN 2 Jatisari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang Jawa Barat. Kamis 22/8/2024.


Kegiatan tersebut di awali dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 dengan melaksanakan jalan sehat, dilanjutkan dengan perlombaan dan diakhiri dengan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 2 Jatisari ke 31. 

Menurut Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Jatisari Tony Awandi Aryawan mengatakan, hari ini merupakan hari yang istimewa bagi keluarga besar SMPN 2 Jatisari, pasalnya hari ini adalah Hari Ulang Tahun (HUT) ke 31 sekolah ini.

Kegiatan yang dimulai peringati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 dan dilanjutkan dengan Hari Ulang Tahun SMPN 2 Jatisari ini yang ke 31 Tahun. 

Kegiatan di awali dengan jalan santai, perlombaan, dan pentas seni, serta potong tumpeng. sekaligus pelepasan dua pengajar yang pindah tugas, Ujarnya

Kepala Sekolah SMPN 2 Jatisari Menambahkan," Sesuai tema "nyaman nyaman dan nyaman "

Alhamdulillah kami di sekolah memberikan ke nyamanan pada anak-anak dan HUT ini adalah sebagai ajang refleksi atas apa yang telah dicapai.

Selain itu, kami juga terus mengembangkan kegiatan pembelajarannya dan mencetak generasi unggul di masa depan. karena siswa-siswi ini merupakan aset berharga di masa depan. 
 

Jurnalis : (Egi) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA