Breaking News

Sosok Iskandar Pemersatu Pengemudi Becak Motor Kabupaten Tasikmalaya




TASIKMALAYA," BERITAEKSPOS.COM - 
Ratusan pengemudi becak motor atau cator yang tersebar di wilayah Kabupaten Tasikmalaya kini bisa beroprasi dengan nyaman,' pasalnya mereka kini punya wadah yang legal yang bisa menampung aspirasi dan keluhan permasalahan pekerjaan mereka.

Adalah sosok iskandar yang notabene keseharianya bergelut dengan angkutan darat, iskandar pernah menjabat ketua ORGANDA Kabupaten Tasikmalaya, juga organisasi angkutan lainya,
Adanya kepedulian iskandar membentuk PCKT adalah kurangnya perhatian pemerintah terhadap para pengemudi cator sehingga mereka tidak ter'arahkan dan semrawut.

Pebruari 2024 terbentuklah PCKT , dengan anggota tercatat 300 pengemudi cator. 

Iskandar menuturkan bahwa organisasi PCKT sudah diketahui pemerintah dalam hal ini Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, ucap iskandar. Beliau sangat respon atas terbentuknya PCKT , dan kamipun siap untuk mendukung program pemerintah tambah iskandar.

Setelah bergabungnya para pengemudi becak motor diwadah PCKT setidaknya pemerintah Kabupaten Tasikmalaya memperhatikan keberadaan kami selaku pengemudi cator, kami berterima kasih kepada bapak iskandar yang telah mempersatukan kami ucap salah seorang pengemudi cator. 

( panca/ yos)

BACA JUGA BERITA LAINNYA