Breaking News

Tim Bola Voli Desa Sukamaju Raih Juara 1 Dalam Turnamen Bola Voli Tingkat Kecamatan di HUT RI ke-79




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pertandingan sengit antara tim bola voli Putra Desa Sukamaju dan tim bola voli Putra Desa Sukamulya dalam turnamen  bola voli yang digelar pemerintah Kecamatan Cikembar di HUT RI ke-79.

Dalam pertandingan yang penuh dengan adu strategi dan kekuatan, tim bola voli Desa Sukamaju yang terdiri dari para perangkat desa berhasil keluar sebagai juara dalam grand final  mengalahkan juara bertahan tim bola voli Desa Sukamulya di set pertama dan set kedua dengan skor cukup telak.

Kemenangan ini tidak hanya menunjukkan dominasi tim bola voli Desa Sukamaju, tetapi juga kesiapan mereka mulai dari babak penyisihan sampai terakhir melaju ke final terlihat  para pemain cukup matang.

Kepala Desa Sukamaju, Diran Bachari menyampaikan, Alhamdulillah mungkin kami yang pertama kali menjadi juara dalam turnamen tingkat kecamatan.

Sebelumnya pada babak penyisihan tim kami mendapat kesulitan, namun berkat kerja keras dan kekompakan,  Alhamdulillah tim bola voli Desa Sukamaju  bisa masuk di grand final dan keluar sebagai juara 1,"ungkap Diran kepada beritaekspos.com Minggu (11/08/24).

Ia mengatakan, kemenangan ini menjadi satu kebahagiaan bagi kami semua dan merupakan suatu  kemajuan bagi masyarakat di Desa Sukamaju dalam bidang olah raga khususnya bola voli.

"Saya harap ajang ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi masyarakat di kecamatan Cikembar, sekaligus sebagai cara dalam memeriahkan HUT RI ke-79."kata Diran.

Lanjut kata Diran, bahwa dalam menggalakan olah raga di bidang boli voli di Desa Sukamaju, sekarang kita sedang melaksanakan turnamen tingkat desa, dan ini sebagai motivasi kepada semua unsur masyarakat.

Alhamdulillah dengan turnamen ini banyak bermuculan potensi-potensi yang baik dari generasi-generasi muda dan di tahun ini juga kami berencana untuk membangun lapang bola voli desa permanen langsung di biayai dari Dispora. 

"Kepada tim bola voli Desa Sukamaju tetap semangat dan terus berkarya dan terbaik untuk mengharumkan nama Desa Sukamaju,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA