Breaking News

Timses RKH Siap Menangkan Pasangan 'AYEUNA’



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dukungan pemenangan untuk pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Ayep Zaki-Bobby Maulana terus berdatangan. Kali ini dukungan tersebut datang dari tim relawan pemenangan Raden Koesoemo Hutaripto (RKH) pada Pileg 2024 lalu. Di mana RKH sendiri lolos menuju singgasana DPRD masa jabatan 2024-2029, mendatang. 

Relawan militan RKH ini menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan yang memiliki tagline 'Ayeuna', sekaligus melakukan deklarasi langsung di hadapan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Ayep Zaki-Bobby Maulana di salah satu resto Jalur Lingkar Selatan Kelurahan Sundajaya Hilir Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Rabu (14/8). 

Dalam kesempatannya, Raden Koesoemo Hutaripto mengatakan, sebagai kader PDI P yang juga partai pengusung pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Ayep Zaki-Bobby Maulana, sudah menjadi keharusan memenangkan kontestasi Pilkada 2024. "Tentunya kemenangan dalam Pilkada ini menjadi hal mutlak," ujar Kang Raden sapaan akrab Raden Koesoemo Hutaripto ini. 

Untuk itu, dirinya juga akan menerjunkan kader dan tim sukses militan yang juga memenangkan dirinya pada Pemilihan Legislatif 2024, lalu. "Kita punya 85 orang tim khusus yang ditugaskan untuk memenangkan pasangan pak Haji Ayep dan Kang Bobby dalam perhelatan Pilkada kali ini," terangnya. 

Nantinya sambung dia, ke 85 orang ini wajib membawa 150 orang. Sehingga jika dikalkulasikan jumlah tersebut akan terkumpul dukungan sekitar 12.750 orang. "Iya kalau dikalikan, junlahnya sekitar 12.750 yang disumbangkan tim relawan RKH. Tentunya jumlah ini baru di dua kecamatan Cikole dan Citamiang, yang merupakan daerah pemilihan satu," tambahnya. 

Diakui Kang Raden, saat ini para relawan sudah dibekali beberapa progran yang akan disosialisasikan kepasa masyarakat, diantaranya yang berkaitan dengan sosial. "Pasangan pak Haji Ayep dan Kang Bobby ini punya beberap progran sosial, yakni ambulance gratis, pengurusan administrasi kependudukan, nikah gratis dan beberapa program lain. Satu lagi yang tak kalah pentingnya, yaitu Kang Bobby yang merupak artis nasional siap menghibur warga secara gratis untuk acara Agustusan, Nikahan ataupun acara warga lain nya,” akunya. 

Kang Raden berharap, pada Pilkada nanti pasangan Ayep Zaki-Bobby Maulana ini bisa memenangkan kontestasi, sehingga program pemberdayaan dan sosial kemasyarakatan bisa berjalan di Kota Sukabumi. Dampaknya, masyarakat Kota Sukabumi semakin sejahtera dan berkembang.

(Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA