Breaking News

UPT PUPR Banyuresmi, Sambut HUT RI Ke -79 Membersihkan Irigasi dan Jalan Inspeksi



GARUT, beritaekspos.com - 
Kepala UPT PUPR Kecamatan Banyuresmi Aang Ihsan, S.IP, bersama 9 staff melaksanakan kegiatan membersihkan irigasi dan jalan inspeksi, Bertempat di lokasi irigasi blok Parigi hingga Kandanghaur, Kamis, 08 Agustus 2024.

Kepala UPT PUPR Kecamatan Banyuresmi Aang Ihsan, S.IP mengatakan, kegiatan membersihkan irigasi dan jalan inspeksi saat ini, merupakan momen untuk menyambutnya HUT RI -79, sehingga nantinya sat digunakan untuk arak-arakan HUT RI, warga masyarakat akan merasa aman dan yaman, ungkapnya.

Lanjut Aang Ihsan menjelaskan, tim dari UPT PUPR melibatkan 9 staff, sehingga diharapkan dengan telah dibersihkannya irigasi maupun jalan inspeksi, kedepan sebaiknya warga masyarakat ikut bersama-sama menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan ke saluran irigasi, tandasnya.

Selain itu irigasi juga merupakan saluran air untuk pengairan pertanian yang sangat dibutuhkan para petani, sehingga warga masyarakat pun diharapkan dapat memelihara air dengan tidak membuang limbah sepiteng ke saluran irigasi. Pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA