Breaking News

Warga Kampung Pasanggrahan Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung diri



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Noki 32 tahun warga Kampung Kaum
 RT 3/1 Desa Pasanggrahan Kecamatan Sagaranten kabupaten Sukabumi yang tinggal sendiri di rumahnya nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri memakai kain gordeng di ruangan tamu di rumahnya Sabtu 3/7/2024.

Ade RT 03/01 Kampung Kaum menerangkan,awalnya saya mendapat laporan dari anak buahnya haji Odang untuk mengecek ke rumahnya korban karena sudah tidak masuk kerja selama tiga hari dari hari kamis, anak buah haji Odang itu mengecek ke rumahnya korban.

Namun setibanya di rumahnya korban mencium bau tak sedap dan langsung ke rumah Pak RT Ade, dan  Pak RT bersama anak buah H Odang mendatangi ke rumah korban,setibanya di rumah korban Pak RT mengecek dari jendela kaca rumah melihat tubuh korban sudah tergantung dengan kain gordeng dan mencium bau yang menyengat lalu Pak RT bersama Warga  membuka pintu rumah dan ternyata pintu rumah tidak terkunci.

Pak RT beserta warga yang lain nya tidak berani masuk rumah,dan salah satu warga langsung melaporkan ke Babinkantibmas melalui tlp seluler Desa Pasanggrahan ,tidak lama  kemudian datanglah dari Polsek sagaranten ke TKP bersama pihak medis,dan langsung olah TKP,dan korban langsung di bawa ke RSUD Sagaranten.

"Dan saat ini pihak keluarga menunggu  hasil visum dari RS Sagaranten.

(Endang) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA