Breaking News

Wawan Suherman Kades Simpen Kaler Sukses Pimpin Upacara HUT RI ke-79 di Tingkat Desa





GARUT, beritaekspos.com - 
Upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 sudah barang tentu dilaksanakan diseluruh NKRI, mulai tingkat Pusat sampai daerah,  tanggal 17 agustus merupakan tanggal yang begitu wajib untuk melaksanakan upacara bendera.

Begitu juga dengan pemerintah Desa Simpen kaler Kecamatan Blubur Limbangan Kabupaten Garut, dibawah kepemimpinan wawan suherman selaku kepala desa juga PHBN pemdes simpen kaler melaksanakan upacara yang mengambil tempat dilapangan sepak bola desa simpen kaler. 

Upacara yang melibatkan dua pemerintahan desa, 'yakni Desa Simpen kaler dan Simpen kidul di pimpin oleh inspektur upacara wawan suherman kades simpen kaler. Sabtu Agustus  2024

Ratusan warga dan pelajar dari sekolah yang terdekat turut serta dalam upacara tersebut,untuk komandan upacara dipercayakan kepada bripka dikdik dari anggota polsek limbangan.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut Paskibra SMPN 4 Limbangan tampil sempurna dalam melakasanakan pengibaran bendera saat itu,
Hal itu menjadi perhatian dari seluruh warga yang hadir .

Dalam pidato singkatnya Wawan suherman selaku inspektur upacara mengajak kepada masyarakat dua desa untuk mengedepankan rasa kebersamaan terutama para generasi muda, ucaepan terima kasih kepada seluruh warga juga lembaga yang ada di desa juga para tokoh yang telah menyukseskan upacara peringatan HUT RI ke 79 ini pungkas wawan. 

( yos / panca)

BACA JUGA BERITA LAINNYA