Breaking News

Aniversary Media Berita Ekspos Yang Ke 9 Tahun," Pendiri Berita Ekspos,Tekankan Para Wartawan Tetap Profesional Bersinergis Jelang Pilkada





SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Anniversary dan syukur bin'nikmat media Berita Ekspos Online dan Cetak yang ke -9, kegiatan ini tentunya berkumpul bersama dengan teman-teman dari semua Kabiro serta rasa syukur kami, Karena dengan kebersamaan kelompokan sangat terjalin yang luar biasa.

Dengan mengusung tema," Semoga selalu berkarya dalam setiap langkah".

Pendiri media Berita Ekspos Egi Maulana mengatakan, Alhamdulillah hari ini tentu mengingat acara Anniversary  yang ke-9 tahun, Dengan  berkumpulnya semua  di hari yang bahagia ini, Senin 16 September 2024, Cianjur Villla Kang Iwan Geboy.


"Kami selaku  pendiri mengapresiasi kebersamaan semua yang ikut serta dalam kegiatan ini, dan kami berharap agar wartawan tetap profesional dalam mengemban tugasnya, tentu di lapangan masing-masing, apa yang dillihat, di dengar dapat  dikemas dengan baik. Yakni jelas seimbang.

Namun kata Egi, dilihat ternyata kekompakaan Wartawan kami terjalin untuk kebersamaaanya. tentu di hari bahagia ini.

Rasa syukur kami kata Egi, sehingga acara berjalan dengan lancar, dan berita ekspos sampai sekarang bisa cetak, tak hanya Online saja. Jadi alhamdulilah berkat bantuan dan kompaknya rekan-rekan semua  bisa sampai 9 tahun  seperti ini mudah-mudahan kita  doakan saja kedepannya terus bersinergi dan terjalin.

Lanjut  Egi, tentunya  hari ini bukan hanya aniversary yang ke 9 aja, tetapi sekaligus pergantian pimpinan Redaksi, dan pergantian pimpinan Redaksi ini untuk penyegaran dan diharapkan tetap kompak serta saling suport.

Selain itu saya berpesan untuk menjaga bersama-sama Berita ekspos dan bersinergi, Harapannya Wartawan terutama  menjelang  Pilkada harus lebih profesional tetap kompak dan dan terus berkarya jaga  nama lembaga Berita Ekspos.

Pada kesempatan lain Pimpinan Media Cetak Berita Ekspos Cepi Supardi mengungkapkan, tentu tindak Mudah memegang dan dipercaya untuk saat ini menjadi Pimpinan untuk media cetaknya.

"Alhamdulillah bukan berarti tidak siap akan tetapi saya merasa jiwa saya senang tidak senang, karena sebagai pemimpin itu berat juga tanggung jawab mengingatkan rekan agar dimengerti.

Yang jelas saya harapkan kerjasamanya dari pemilik Perusahaan sampai crew nya juga harus benar-benar kerjasama, dan tolong juga sinergis dilapangan agar wartawan tetap profesional dan menghormati satu sama lain. Rekan Wartawan tidak boleh memandang orang lain itu tidak baik, hindari hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Cepi.


Reporter:
Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA