Breaking News

Bersama Anggota Pramuka, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Karya Bakti Pembersihan GKP Cikembar




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Babinsa Desa Cikembar anggota Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Yaya Sudaya, melaksanakan karya bakti pembersihan tempat ibadah di GKP Pasundan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Rabu (04/09/24). 

Serka Yaya Sudaya menyampaikan, hari ini Babinsa melaksanakan karya bakti pembersihan GKP Pasundan yang berada di wilayah desa binaan.

Pembersihan sekitar area halaman GKP, dengan sasaran rumput dan sampah menggunakan peralatan seadanya dan sampah dikumpulkan yang nantinya akan di bawa ke tempat pembuangan sampah.

"Karya bakti ini kami lakukan bersama belasan pelajar/Pramuka yang Alhamdulillah mereka cukup antusias,"kata Serka Yaya Sudaya kepada beritaekspos.com Rabu (04/09/24).

Ia mengatakan, kegiatan karya bakti ini sebagai bentuk perhatian anggota Babinsa dengan mengajak para pelajar untuk melakukan pembersihan tempat ibadah.

"Dengan kegiatan Ini kami harap, dapat menumbuhkan kepedulian masyarakat, khusunya para remaja seperti pelajar untuk lebih peduli terhadap kebersihan di sekitar lingkungannya,"Terangnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA