Breaking News

Bersama Puluhan Warga, Sertu Uun Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Jalan






SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Babinsa Desa Cimanggu anggota Koramil 0607-08/Cikembar, Sertu Uun M.A bersama puluhan warga Kampung Pasir Geude, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan jalan lingkungan Jumat (13/09/24).

Sertu Uun M.A menyampaikan, hari ini Babinsa bersama warga melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan dan perbaikan saluran air jalan lingkungan.

"Kerja bakti dilakukan sehubungan akan dilaksanakan pengaspalan oleh Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi sepanjang 700 meter,"kata Sertu Uun M.A kepada beritaekspoa.com Jumat (13/09/24).

Ia mengatakan, kegiatan kerja bakti pembersihan pinggiran jalan sama saluran air atau drainase nya di sepanjang jalan lingkungan yang akan di aspal.

Kegiatan ini tentunya sebagai bentuk partisipasi warga jelang pelaksanaan pengaspalan yang akan dikerjakan oleh pihak ketiga dan hari ini pun warga secara gotong royong kerja bakti.

"Mudah-muhan dengan di aspalnya jalan lingkungan ini dapat mempermudah mobilitas warga dalam menjalankan berbagai aktifitasnya,"ungkapnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA