Breaking News

Bersama warga Binaan, Sertu Uun Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Kerja Bakti Bantu Pengaspalan Jalan




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Babinsa Desa Cimanggu anggota Koramil 0607-08/Cikembar, Sertu Uun M.A Melaksanakan pendampingan sekaligus membantu Kerja bakti Pengaspalan jalan Desa di Kampung Cicatih, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (03/09/24).

Pengaspalan jalan jenis Sand Sheet bersumber dari anggaran dana desa (DD) tahap 2 tahun 2024 yang telah direalisasikan oleh pemerintah Desa Cimanggu untuk pembangunan infrastruktur.

Sertu Uun M.A mengatakan, hari ini Babinsa melaksanakan kerja bakti pengaspalan jalan desa di Kampung Cicatih sepanjang 750 meter lebar 2,5 meter yang sumber anggarannya dari dana desa (DD) tahap 2 tahun 2024.

"kegiatan kerja bakti ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa dalam ikut mensukseskan program pemerintah dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di wilayah desa,"kata Sertu Uun M.A kepada beritaekspos.com Selasa (03/09/24).

Ia menjelaskan, pengaspalan jalan desa ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, kerena jalan satu satunya akses untuk memudahkan segala aktivitas warga sekitar.

"Mudah-mudahan dengan terwujudnya pembangunan akan membawa dampak bagi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Desa Cimanggu,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA