Breaking News

Calon Wali Kota Sukabumi Ayep Zaki Akan Membangun Sukabumi Baru Dengan Dua Konsep Jujur dan Amanah.







SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM -
Ayep Zaki Calon Wali Kota Sukabumi usai pengundian no urut di Hotel ternama yang ada di jalan Siliwangi Kota Sukabumi menyampaikan pasangan ayena mendapatkan no urut 2  ini kodralluloh, karena  Alloh menciptakan laki-laki dan perempuan positif Negatif saya pun akan membangun  sukabumi baru dengan dua konsep yaitu jujur dan amanah. 

Dan saya akan Konsisten dan Komitmen, jujur dan amanah,harus ingat karena itu kunci,komitmen dan  konsisten inovasi dan esvansi ini yang akan kita bangun. Dan kita akan mewujudkan Sukabumi baru  karena sukabumi ini sudah lama usianya, kota yang sangat dekat sekali dengan ibukota tapi tertinggal jauh dengan Kota -Kota lain yang ada di jawa Barat, " terangnya. 

Dan kota Sukabumi menurut nya kota termiskin ketiga di jawa Barat, no 1. Kota Banjar, no 2 Pangandaran,  dan yang ke-tiga kota Sukabumi, padahal notabene kota sukabumi lebih dekat dengan ibu kota akan tetapi  sukabumi ini sangat tertinggal jauh, " ucapnya. 

Dengan dua konsep yang di tawarkan pasangan ayena akan melahirkan sukabumi baru,dan pertarungan positif negatif akan melahirkan bayi, dan asal nya bayi tentunya nanti akan tumbuh menjadi orang dewasa,"Katanya. 

Ditempat yang sama Bobi Maulana mengatakan no urut dua ini menurut nya punya pilosopi  tersendiri,dan  jauh- jauh hari sebelum pengundian nomor urut di KPU saya sudah ada gambarannya dari tanggal 5 Agustus 2024,dan sudah di bikin animasinya no dua. 

Dengan ijin Alloh hari ini persis yang sudah  dibikin animasi oleh saya, apalagi pas Pak Ayep Zaki membuka no urut dua sampai- badan saya merinding, karena persis sekali  dengan yang saya buat di animasi yaitu no urut dua,"Pungkasnya. 

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA