Breaking News

Dalam Rangka Hari Lantas Bhayangkara ke-69, Polisi di Karawang Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat




KARAWANG," BERITAEKSPOS.COM - Dalam rangka HUT Lantas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Karawang menggelar bakti kesehatan diantaranya, pelayanan medical check up serta pengobatan gratis bagi masyarakat, Kamis (12/9/2024).

Aksi sosial tersebut dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas, Iptu Reynal Dimas Oki P, S.Tr.K., MH dengan menggandeng tenaga kesehatan dari RS. Izza, yang bertempat di lingkungan Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Edwar Zulkarnain, SIK., SH., MH melalui Kasat Lantas Polres Karawang AKP Lucky Martono, SH., MM., CHRA menjelaskan, kegiatan bakti kesehatan ini digelar dalam rangka menyambut HUT Lantas Bhayangkara yang ke-69 Tahun.

"Setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh personel kepolisian," ungkap pria yang akrab disapa Lucky.

"Rangkaian kegiatan menyambut HUT Lantas Bhayangkara ke-69 ini sudah kita rencanakan jauh-jauh hari. Mulai dari membagikan sembako, menyantuni anak yatim, serta pengadaan sumur dan sanitasi di lingkungan masyarakat," ujar Kasat Lantas.

Di sisi lain, Kanit Kamsel Satlantas, Iptu Reynal Dimas Oki P, S.Tr.K., MH menambahkan, melalui kegiatan sosial tersebut, semoga Peringatan Hari Ulang Tahun Lantas Bhayangkara ke-69 tahun ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas dan instansi lainnya.

Iptu Reynal juga menyoroti, "Kegiatan bakti kesehatan juga diisi dengan pengobatan umum gratis bagi masyarakat, sehingga mampu memberikan dampak peningkatan kualitas kesehatan masyarakat,"

"Semoga di momen ini, Polri semakin jaya, semakin Presisi dan juga semakin dicintai oleh masyarakat, di dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya selaku pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat," pungkas Kanit Kamsel.

(Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA