Breaking News

Desa Gembongan Kecamatan Banyusari Gelar Musrenbang Desa Berjalan Lancar




 
KARAWANG," BERITAEKSPOS.COM - 
Desa Gembongan gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa atau disebut MUSRENBANGDES.

Musrenbang Desa adalah salah satu momen penting yang di selenggarakan dalam pembangunan dalam tingkat Desa yang melibatkan partisipasi aktif masyarakat dalam menentukan prioritas pembangunan pertahunnya.

Kegiatan Musrenbang Desa ditempatkan di Aula Desa Gembongan Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Jawa Barat. Kamis 19/9/2024

Musrenbangdes, dalam rangka Usulan Program Kegiatan Pembangunan Tahun Anggaran 2025, Kegiatan Musrenbangdes ini dihadiri oleh berbagai unsur dari mulai Pihak Kecamatan Banyusari, Aparatur Desa, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Perempuan.

Dari hasil musyawarah, terungkap sejumlah isu prioritas yang menjadi perhatian masyarakat, seperti perbaikan infrastruktur jalan, peningkatan kualitas pelayanan kesehatan, dan pengembangan potensi ekonomi lokal.

Semua usulan tersebut akan dituangkan dalam RKPDes dan menjadi acuan dalam pelaksanaan pembangunan desa pada tahun 2025.

Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang kuat, masyarakat Desa Gembongan yakin bahwa mimpi untuk mewujudkan desa yang maju dan sejahtera akan segera terwujud.


(gi) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA