Breaking News

Desa Sukajaya Kabupaten Bogor Salurkan BLT DD Tahap Tiga.




BOGOR," BERITAEKSPOS.COM - 
Penyaluran BLT DD  kepada keluarga penerima mampaat bertujuan agar Dana Desa bisa di rasakan oleh masyarakat  yang kurang mampu khususnya untuk membantu agar bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

Diharapkan segala macam bentuk bantuan yang di sampaikan kepada masyrakat agar tepat sasaran ,dan meningkatkan kesejahteraan masyrakat, penerima bantuan  BLT sebesar Rp, 900,000.,rupiah untuk bulan juli ,Agustus ,September  tahap tiga. 

Acara kegiatan pembagian BLT DD i di hadiri oleh  PJ Kades Suka jaya  Bapak Encep Basuni. Babinsa Babinkamtibmas, Stap Desa, kepala Dusun,dan  RT/ RW Desa Sukajaya . 

Menurut Awawit Ketua RT 02 RW 02 Desa Sukajaya menyampaikan  dengan ada nya penyaluran BLT DD sedikit banyaknya bisa membantu perekonomian bagi masyarakat yang tidak mampu, dan bisa membeli segala kebutuhan sehari hari dan membantu keperluan keluarga dan Mudah- mudahan bisa bermampaat bagi masyarakat. 

Ditempat yang sama warga masyarakat penerima mampaat  BLT, RT 02 RW 02  Dudung mengatakan, mengucapkan  banyak terima kasih dengan adanya bantuan BLT DD, Mudah mudahan kedepannya bisa tersalurkan kembali, dengan mendapatkan bantuan ini bisa membantu ekonomi saya dan bisa di pakai permodalan dan buat usaha dan disisanya buat mencukupi kebutuhan sehari hari keluarga saya,"pungkasnya 

Awawit

BACA JUGA BERITA LAINNYA