Breaking News

Di hari Puncak RSUD, Kebersamaan Karyawan, Plt RSUD:Tekankan Dan Pelayanan Publik Di Utamakan Untuk Masyarakat





SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - Puncak acara HUT Republik Indonesia Unit Organisasi yang bersifat khusus (UOBK) RSUD R. Syamsudin SH, Kota Sukabumit tentu pada hari ini adalah HUT RI ke 79 dan HUT Rumah Sakit ke 104, kegiatan ini adalah  internal Rumah Sakit, dari External nya kita menghadirkan dewan pengawas (DEWAS) dan para sponsor lainya.


 Plt Direktur utama (Dirut) RSUD. R Syamsudin SH, Yanyan Rusyandi mengatakan di hari ini adalah hari kebahagiaan seluruh staf karyawan Rumah Sakit, kenapa karena yakni ulang tahun RSUD Kota Sukabumi, Sabtu 14 September 2024.


Dengan mengusung tema "Bangkit  dan Unggul berkesinambungan".

Kalau untuk kegiatan kami internal saja dari mulai tadi ada Fashion show, Bazaar, ada yang lainnya. Tentunya ini memang merupakan kebahagiaan seluruh jajaran direksi karyawan," Ujar Yanyan.

Yanyan menekankan, kepada pekerja karyawan RSUD, menghimbau pada teman-teman jadi untuk mewujudkan Bangkit Unggul dan Berkesinambungan ini.  Agar semua karyawan berkolaborasi dengan satu sama lain, utamakan pelayanan kesehatan untuk masyarakat di sela pekerjaannya.


Namun, seperti yang  kami katakan di kesempatan HUT  RSUD. Sehingga bisa mempererat seluruh jajaran karyawan. bersinergi untuk menciptakan kebersamaan di hari menggembirkan ini," ungkap plt RSUD itu.


Dengan kata lain, maka kebersamaan  Bangkit Unggul Dan Berkesinambungan ini mudah-mudahan diberikan kelancaran. kesehatan seluruh karyawan, yang lebih di utamakan kerjasama team.

Dalam kegiatan tersebut kami selaku plt RSUD, kepada seluruh jajaran karyawan karyawati pelayanan publik di utamakan untuk masyarakat, termasuk kebersamaan.  demi terciptanya RSUD  lebih solidaritas profesional. 



Reporter:
Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA