Breaking News

Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi Sand Sheet Jalan Lingkungan di Desa Parakanlima




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Dis perkim), melaksanakan pengaspalan jalan lingkungan jenis Sand Sheet di dusun Mekarsari Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (05/09/24).

Pengaspalan jalan lingkungan Sand Sheet sepanjang 500 meter saat ini sedang dalam  tahap pekerjaan yang dilaksanakan oleh CV Kinara dengan waktu pekerjaan 60 (enam puluh hari kalender).

Sekretaris Desa Parakanlima, Edi Sutedi menyampaikan, kami dari pemerintah Desa Parakanlima sangat berterimakasih dengan adanya pembangunan dari Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi.

"Untuk di Desa Parakanlima, saat ini sedang dilaksanakan pengaspalan jalan lingkungan di Dusun Mekarsari jenis Sand Sheet,"kata Edi Sutedi kepada beritaekspos.com Kamis (05/09/24).

Edi mengatakan, jalan adalah merupakan infrastruktur yang sangat dibutuhkan untuk menunjang perekonomian, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

Kami dari pihak pemerintahan Desa Parakanlima, sangat berterimakasih kepada dinas Perkim yang telah memberikan tiga paket di tahun ini yang insya Allah pengerjaannya sekarang lagi di Dusun Mekarsari dan nanti di Kedusunan Cijolang selanjutnya di Kedusunan Cigarung."Ungkap Edi.

Pembangunan ini, lanjut kata Edi, berkat pengajuan dari masyarakat dan pemerintah Sesa Parakanlima yang Alhamdulillah di dengar oleh dinas Perkim dan sekarang terealisasi.

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada dinas Perkim atas bantuan infrastruktur dan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat."Ucapnya.

Ia mengatakan, partisipasi masyarakat sangat antusias, sebelum ada pekerjaan pengaspalan warga di tiga kedusunan telah melaksanakan kerja bakti pembersihan pinggiran jalan, perbaikan TPT dan saluran parit secara bergotong royong.

"Kami harap dengan adanya pembangunan ini, nantinya masyarakat harus bisa menjaga merawat dan memelihara hasil pembangunan ini supaya awet tahan lama tidak mudah rusak,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA