Breaking News

Ditinggal Mencari Rumput Sebuah Rumah Panggung Ludes Dilalap Sijago Merah.




TASIKMALAYA," BERITAEKSPOS.COM - 
Sebuah rumah panggung berukuran 5x7m milik Uu penduduk Kampung Cibuntu Rt 05/ 01 Desa Taraju Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya ludes terbakar tanpa sisa.

"Terjadinya kebakaran Rumah milik uu  diketahui oleh beberapa tetangganya, wargapun berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, namun rumah milik uu beserta isinya tidak bisa diselamatkan.

Menurut H Andriana kepala desa taraju melalui tlp selulernya menyebutkan bahwa kejadian kebakaran pada hari minggu 15 september 2024 diperkirakan sekitar pukul  15 00 wib ucap H Andriana, disinggung penyebab terjadinya kebakaran, menurutnya karena adanya hubungan arus pendek atau kosleting listrik. 

"Lebih dari itu H Andri berharap adanya perhatian dari pemerintah atas musibah yang menimpa warganya , dan kejadian ini sudah dilaporkan ke bupati melalui pemerintah kecamatan taraju tutup H Andriana. 

Dari kejadian tersebut kerugian mencapai 70 000 000 rupiah, sedang untuk korban jiwa  tidak ada karenau pemiliknya sedang keluar rumah, ditanya tentang tidak adanya pemadam kebakaran seorang warga menegaskan bahwa mobil pemadam tidak bisa mencapai lokasi karena medan yang sulit ucap warga.( yos)

BACA JUGA BERITA LAINNYA