Breaking News

DPD Alhidayah Kota Sukabumi Rood Show Hadirkan Istri Bacalon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Sukabumi ke Sriwedari




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Istri Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Hj, Esih Muraz- dan Hj Eva Andri Setiawan Hamami mengadakan sosialisasi bersama ibu- ibu pengajian bertempat di RW 09 kelurahan Sriwedari Kota Sukabumi pada pukul 09,wib pagi.rabu ( 11/9/2024)


Hadir dalam acara sosialisasi di RW 09, Istri Pasangan Bacalon Maju,Hj Esih Muraz dan Hj Eva Andri Setiawan Hamami, anggota DPRD kota Sukabumi dari dapil 3,H.Agus Rahman ketua RW 09, Ibu - Ibu Pengurus Pengajian Alhidayah DPD Golkar Kota Sukabumi, serta Hj Yuyun. 

Agus Rahman anggota DPRD kota Sukabumi dari dapil 3 mengatakan masyarakat hari ini mendambakan pimpinan yang mau terjun langsung ke bawah, walupun dia berteriak- teriak nyaring, kalau tidak kenal dengan masyarakat percuma tidak akan membuahkan hasil,"terangnya.

Dan dia  punya jargon Agus Rahman , Solid, kompak, luar biasa, Sukabumi Muraz Andri Juara,juara adalah jujur adil dan amanah Agus juga berpesan kepada yang sekarang mau manggung pokok nya harus mau turun kebawah menemui masyarakat dan harus mendengarkan langsung keluhan Masyarakat jangan hanya duduk di kursi saja, insyaallah kalau kita turun ke bawah akan membuat hasil yang sangat luar biasa," tuturnya.

Ketua RW 09 kelurahan Sriwedari  Didin Jalaluddin dalam sambutanya mengatakan ucapan selamat datang kepada istri Bacalon Wakil Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Bu Hj Esih Muraz dan kepada Bu Eva semoga apa yang di cita citakan oleh para suami nya semuanya dapat di kabulkan oleh Allah SWT.

Senada disampaikan oleh Istri Bacalon Wakil Wali Kota Sukabumi Eva Andri Setiawan Hamami, menyampaikan kegiatan hari ini ibu ibu pengajian DPD Golkar Kota Sukabumi mengadakan silaturahmi kepada ibu ibu pengajian RW 09, Alhamdulillah berjalan lancar dan semua terealisasi.

Pada dasarnya di kelurahan Sriwedari ini basis nya adalah Golkar dan di Sriwedari ini menurut Eva ada tokoh dan ada wakil rakyat yaitu H Agus Rahman,dan kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan lancar,dan ibu ibu majilis taklim meminta kepada pasangan Maju ingin ada perubahan, baik itu di bidang pendidikan, kesehatan, serta perekonomian.," tuturnya.

Lanjut dia acara sosialisasi ini untuk yang kedua dan insyaallah seluruh kelurahan akan kita datangi dan itu sudah menjadi agenda ibu ibu pengajian Alhidayah DPD Golkar Kota Sukabumi, dan semoga pasangan Maju ini menjadi pemimpin yang amanah dan bisa memajukan kota Sukabumi kedepannya," pungkasnya.

Jurnalis, Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA