Breaking News

Fajar Kontara Usai di Lantik Gelar Syukuran Bersama Tim di Hadiri Ketua DPC PPP




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - 
Anggota DPRD Kota Sukabumi,Fajar Kontara, menggelar Acara Syukuran di Mabes Fajar Kontara  bersama Tim, di Jalan Karamat, Fajar menyampaikan kegiatan ini, sebagai wujud rasa syukur atas dilantiknya  menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi periode 2024-2029.senin ( 2/9/2024).


Menurut nya "Alhamdulillah, saya terpilih menjadi anggota DPRD  yang pertama saya lakukan adalah mengadakan open house bersama tim sukses, relawan dan masyarakat yang telah mendukung saat Pemilu serentak Pebruari tahun 2024 

Lanjut Fajar , kami tidak akan berlama-lama untuk merayakan kemenangan dan pelantikan hari ini. Setelah alat kelengkapan dewan terbentuk, dan kami akan langsung terjun ke lapangan yang bersinggungan dengan tugas dan pungsi komisi 3. 

Lebih lanjut dia mengatakan, kami akan terus mengawal program dan komitmen saat kampanye dulu. "Saya tidak akan bergeser sedikitpun dari komitmen awal yaitu memberantas bank emok, bank keliling yang membuat rakyat lebih susah," ucapnya .

Pokoknya Fraksi PPP Kota Sukabumi tetap akan mengawal terus kepentingan masyarakat yang berkaitan hak hidup orang banyak, khususnya warga Kota Sukabumi, tuturnya.

Senada disampaikan Ketua DPC PPP Kota Sukabumi Hj. Ima Slamet  saat di acara syukuran anggota DPRD terpilih tentunya saya kesetiap calon selalu memberikan support ,dan  menganjurkan ikhtiar yang maksimal dan semua caleg saat itu di berikan peluang yang sama tidak di beda -bedakan," ungkapnya.

Salah satu yang menjadi poin utama adalah agar seluruh wakil rakyat dari fraksi PPP,bekerja dengan mengedepankan kepentingan rakyat di atas segalanya.
 
"Perlu digaris bawahi bahwa sebesar Apa yang dicapai selama ini oleh anggota DPRD ini tidak terlepas dari dukungan dan bantuan serta kerjasama yang baik tim dan seluruh jajarannya tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang ada di dapil 3 kota Sukabumi," terangnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA