Breaking News

Gelaran Milangkala Desa Purwarahayu Ke 45 Sebuah Wujud Pembuktian Bahwa Purwarahayu Tetap Kondusip!



TASIKMALAYA, BERITAEKSPOS.COM - 
Desa Purwarahayu Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya, kedatangan dua pejabat perwakilan Bupati kabupaten Tasikmalaya H. Ade Sugianto yang berhalangan hadir di acara puncak milankala Desa Purwarahayu ke 45, kedua pejabat tersebut adalah Drs Yayat Suyatna Stap ahli Bupati juga teguh selaku Kabag Kesra.

Kehadiran keduanya disambut hangat oleh warga , Kalungkan kain sorban oleh Kepala Desa kepada keduanya mengawali pelaksanaan acara puncak gelaran milangkala desa purwarahayu tersebut, dimana lomba jalan sehat merupakan ahir dari acara dari semua kegiatan.

Dalam hal ini Drs yayat suyatna membuka secara langsung lomba jalan sehat yang di ikuti ribuan warga dari tiga Desa ya itu purwarahayu, kertaraharja dan pagar alam.
 
Meski sempat diguyur hujan warga tetap semangat mengikuti acara sampai selesai,

Dalam sebuah kesempatan dalam sambutannya Dede ejen selaku Kepala  Desa Purwarahayu mengatakan, bahwa dihari milangkala ke 45 ini dua desa telah bersatu antara purwarahayu dengan kertaraharja, ucapan terima kasih untuk seluruh warga juga jajaran panitia dibawah pimpinan ustad ateng sehingga acara berjalan lancar ucapnya,

Dilain pihak yayat suyatna mewakili bupati dalam sambutanya menegaskan bahwa dengan digelarnya acara milangkala desa purwarahayu membuktikan bahwa desa purwarahayu tetap harmonis sinergis dan kondusip, atas nama bapak bupati yayat menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran beliau ditengah tengah warga ucap yayat.

Acara berlangsung sesuai rencana sukses tanpa ekses , hadir dalam acara tersebut Danramil Taraju Kepala Puskesmas Taraju ,tokoh ulama dan tokoh masyarakat serta anggota ormas Se-kecamatan taraju.

Dengan adanya kegiatan ini kami ingin membuktikan bahwa desa purwarahayu tetap kondusip , hal ini bisa kita buktikan dengan banyaknya warga dan tokoh hadir dilapang desa purwarahayu ucap salah seorang tokoh pemuda kecamatan taraju acara dimeriahkan oleh grup dangdut yudi uing 

( panca/ yos)

BACA JUGA BERITA LAINNYA