Breaking News

Gerakan Anti Ruam Baby Happy Diapers Melakukan Kegiatan Berkolaborasi Bersama Puskesmas Pacing



KARAWANG,BERITAEKSPOS.COM - 
Baby Happy Diapers, merek popok bayi dari Wings Care, melakukan kampanye Gerakan Anti Ruam berkolaborasi dengan Puskesmas Pacing, demi mendukung tumbuh kembangnya bayi bebas ruam Kali ini kegiatan Baby Happy melakukan kegiatan di Puskesmas Pacing, Desa Pacing Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang Jawa Barat, Kamis (12/9/2024).

Dari salah satu tim Baby Happy Diapers mengatakan, pihaknya memahami bagaimana setiap orang tua selalu ingin memiliki momen bahagia bersama buah hatinya. Namun, tidak dapat dipungkiri rasa khawatir juga bisa muncul ketika buah hatinya terkena iritasi kulit yang membuat kondisi bayi tidak nyaman.

"Melalui inisiasi Gerakan Anti Ruam ini, kami mendorong satu langkah Indonesia bebas ruam dengan rajin mengganti popok sehingga kesehatan kulit bayi dapat terjaga dengan baik,” ujarnya.

Sedangkan Kepala Puskesmas Pacing Wiwi widiani mengatakan, Kegiatan ini adalah kegiatan anti ruam  dari salah satu perusahaan yang mana anti ruam itu adalah pemakaian popok bagi anak-anak balita, dan kegiatan ini murni dari perusahaan, yang mengadakan ipen, target nya adalah anak anak balita,, tapi sebelumnya ada penimbangan dan pengukuran tinggi badan, dan itu dibantu juga dari tim kesehatan puskesmas Pacing. 

Untuk kegiatan ini semuanya dari PT Wings dan mudah mudahan kegiatan ini ada keberlanjutan setiap tahunnya

Kapus Pacing juga menambahkan, ini adalah terkaper dari CSR PT Wings. dan kapus juga mengucapkan terimakasih pada pemerintahan daerah yang telah memberikan keleluasaan pada kami untuk melayani kesehatan dan ini sangat terbantu dengan adanya CSR ini. Pungkasnya

(Egi) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA