Breaking News

Kang Fahmi -Dida, Didorong Lima Komunitas Deklarasikan Momen Pilkada





SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - Sebanyak lima komunitas mendeklarasikan dukungan sekaligus pada Paslon pasangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi-Dida Sembada dalam pilkada Kota Sukabumi 2024. Dukungan ini diberikan karena pasangan Fahmi-Dida dinilai berpengalaman dan berhasil dalam memimpin Kota Sukabumi untuk 5 Tahun kebelakang. Sejarah akan menorehkan kembali.


Ke lima komunitas tersebut yakni Auris (amanah untuk remaja Islam-red), Perkumpulan Pedagang Cimol Sukabumi, Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Chapter Sukabumi, Sundawani DPD Sukabumi, dan Galip GNR Brother. Deklarasi dilakukan di Sekretariat Auris relawan Fahmi-Dida Jalan RA Kosasih, Kota Sukabumi Selasa 09 September malam.

'' Menjadi momen membahagiakan dan bersyukur ada lima elemen memberikan dukungan pada pasangan Serasi,'' ujar Bakal Calon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi yang didampingi bacalon wakil Wali Kota Sukabumi Dida Sembada. Ini menjadi sebuah Power energi tambahan untuk menjemput kemenangan dalam pilkada 2024.

Akhir akhir ini kata Kang Fahmi, ini banyak komunitas memberikan dukungan pada pasangan Serasi. Dukungan komunitas imi telah didata dengan baik.

'' Apa yang disampaikan dalam diskusi bersama lima komunitas masuk dalam visi misi termasuk budaya sunda dalam perencanaan pembangunan,'' ungkap Kang Fahmi. Harapannya, berbagai komunitas ini menjadi penyemangat dalam memenangkan pilkada nanti.

Ketua Auris Kota Sukabhmi Budi Adinata mengatakan, lima komunitas ini siap memberikan dukungan pada pasangan Fahmi-Dida. '' Beliau (Fahmi-Dida-red) berpengalaman dan tepat dalam memimpin Kota Sukabumi,'' tandas.


Reporter:
 Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA