Breaking News

Kang Fahmi-Dida, Paslon Urutan Dari Belasan Yang Terbaik Adalah Nomor 1



SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - Komisi pemilihan umum KPU kota Sukabumi penenetapan Nomor urut tiga bacalon  Wali Kota Achmad Fahmi-Dida Sembada, Mohammad muraz -Andri  Setiawan Hamami, Ayep Zaki  Bobby Maulana ketiga pasangan salah satu  yang mewarnai yakni nomor urut 1.



Bacalon Walikota Serasi kang Achmad Fahmi-Dida mengatakan karena filosofi yang  ditetapkan KPU keutamaan, kemandirian dan juga keserasian, tentunya kita berharap dengan hari ini pasangan kami dapat menghadirkan Sukabumi yang mandiri, mampu menghadirkan yang tetap berada dalam kebersamaannya, Senin 23 September 2024.

"Semua nomor baik, tentu yang paling baik itu nomor satu,"Ucap  Kang Fahmi, kami berkomitmen sejak awal bahwa teman-teman pelaku UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) para pengusaha lokal yang ada di Sukabumi harus dilibatkan dari awal proses Pilkada (pemilihan kepala daerah) ini.

Lanjut kata Kang Fahmi, makanya hari ini saya didampingi Pak Dida, tentu menggunakan fashion rompi dari keluaran UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) Sukabumi desainer lokal Sukabumi.

Makna "Serasi " itu adalah chemistry, pasangan saya, ngambil nomor satu dan Pak Fahmi juga nomor satu, semalam mimpinya membahagiakan," ujar kang Fahmi.

Namun, nanti di lihat bagaimana kita ingin menghadirkan tenaga-tenaga kerja yang unggul, dalam konteks kita mengurangi dan meminimalisir pengangguran, ini menjadi salah satu dari hasil survey itu permasalahan yang ada di wilayah kota Sukabumi, insyaallah akan kami benahi dan ditata untuk masyarakat, khususnya  sesuai Nomornya.


Reporter:
Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA