Breaking News

*KAPOLSEK JASINGA LAKUKAN COOLING SYSTEM KEPADA WARGA MASYARAKAT, GIAT AWAL DZIKIR ASMAUL HUSNA DAN DOA BERSAMA DITUTUP MAKAN BERSAMA*




BOGOR," BERITAEKSPOS.COM - Kapolsek Jasinga Polres Bogor AKP Budi Sehabudin SH.,MH ajak masyarakat Jasinga ajak warga masyarakat Ber Dzikir Asmaul Husna dan doa bersama dilanjutkan dengan makan gratis bersama - sama lokasi di mako Polsek Jasinga Jumat tgl 20 September 2024.

Kapolsek menyampaikan kepada warga jasinga untuk selalu Berdzikir dimanapun berada biar selamat didunia maupun diakhirat, karena dengan berzikir selalu mengingat Allah Subhanna Watta’alla.

Bahwasannya Allah Subhanna Watta’alla 
mempunyai 99 nama, Barang siapa menghapalnya niscaya akan dimasukan kedalam surga (H.R Imam Bukhori).

*Yakin* Sesungguhnya dibalik setiap nama dlm Asmaul Husna terdapat misteri yg sangat dalam dan luas yg berada diluar jangkauan akal manusia serta Allah SWT akan mengabulkan keinginan seorang hamba yg berdoa sambil menyebut namanya sesuai dengan misteri yg terkandung didalam nama tersebut.

“Kami berharap, melalui komunikasi intensif dengan jalan mengajak dalam kebaikan ini tercipta sinergi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jasinga Kab Bogor dapat terus terjaga, terutama dalam menghadapi momen penting seperti Pilkada serentak 2024,” pungkasnya.

( Adit) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA