Breaking News

Karyawan RSUD, Bahu-Membahu Wujudkan Sinergitas Di Hari HUT ke 104




SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM -  
Unit Organisasi yang bersifat khusus (UOBK) RSUD R. Syamsudin SH, Kota Sukabumi, meriahkan dalam rangka HUT Rumah Sakit RSUD  Tentu bertepatan dengan Usia Rumah Sakit yang ke- 104 tahun.


Hal ini dibuktikan dengan Plt Direktur utama (Dirut) RSUD. R Syamsudin SH, Yanyan Rusyandi. pada saat ditemui Wartawan, memperingati HUT RSUD ke- 104 digedung perkantoranya.

"Tentu di usia tersebut kami selaku  plt Dirut Utama menghimbau kepada seluruh pegawai karyawan untuk menjaga kebersamaan, menjaga sinergitas, kolaborasi agar semua permasalahan-permasalahan yang ada di Rumah Sakit dapat kita selesaikan dengan baik secara keseluruhan.

Menurut kata Yanyan, dari seluruh teman-teman profesional pemberi Asuhan baik Dokter, perawat ,bidan nakes lainnya, semua semangat bahu-membahu dalam rangka mewujudkan Rumah Sakit apalagi  untuk pelayanan publik, kini  bangkit unggul dan bisa berkompetitif dengan Rumah Sakit yang lainnya di hari 104 RSUD.

Kami terkait dengan Dokter saat ini pelayanan dokter dilaksanakan oleh para DPJP (Dokter penanggung jawab pasien), Seperti kemarin contoh diberikan amanah oleh KPU (komisi pemilihan umum) untuk  pemeriksaan kesehatan.  Alhamdulillah semua tim Dokter pemeriksa semangat dari mulai hari pertama, kedua dan hari ketiga dapat dijalankan secara  bai," ungkap Yanyan.

Kembali kata  plt RSUD itu, semangat Dokter -dokter dan setiap jadwal dokter pemeriksa tepat waktu dan memeriksa secara profesional, sesuai yang diamanatkan di pedoman teknis KPU. Ada peraturan KPU nomor 10/90 tenang pedoman teknis pemeriksaan calon Paslon Walikota dan Wakil Wali Kota pada pemilu 2024 ini.

Yanyan mengatakan, jadi kegiatan hari ini adalah rangkaian dari kegiatan HUT RI dan sekaligus HUT Rumah Sakit RSUD  ke- 104.

 Dengan demikian kegiatan dari mulai  kompetensi Olahraga ada bola voli, tenis, vokal grup, ada trio vokal sekarang ada lomba Caca, kicau mania , lomba pembuatan Tik-Tok. Itu adalah inisiatif dan kreasi daripada teman-teman dalam rangka mental healing agar kerja di Rumah Sakit ini tidak stres," kata dia.

 Lanjut kata dia, untuk Door prize  sangat banyak tidak bisa di sebutkan satu-persatu, yang menjadi mitra Rumah Sakit seperti perbankan Bank BJB, BSI, ada rekanan-rekanan Rumah Sakit. BPR Sukabumi itu mereka kami mintakan untuk memberikan doorprize ke Rumah Sakit dan hadiah terbaiknya adalah sepeda elektrik, yang nanti akan diperebutkan oleh semua pegawai karyawan pada puncak tanggal 14.

 kegiatan dimeriahkan internal saja dalam rangka mewujudkan sinergitas seluruh karyawan pekerja dan kebersamaan karena tantangan Rumah Sakit ke depan itu sangat berat, kalau di internalnya tidak solid  kompak maka berat kita menghadapi kedepannya apalagi pelayanan publik.


Reporter:
Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA