Breaking News

Komunitas Radio FM Bunut, Mendapatkan Apresiasi Dan Anugerah Dari KPID





SUKABUMI," BERITAEKSPOS.COM - Beritaekspos.com-Radio Bunut FM Kota Sukabumi mendapatkan anugerah dari Komisi penyiaran Indonesia Daerah (KPID), penganugerahan  pada malam  kemarin di Jawa Barat tahun 2024.


Komisi  Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat dan Jaringan Radio Komunitas, tentunya memberikan Apresiasi Anugerah kepada Radio Bunut FM. Tentang informasi elektronik terbaik se-Jabar dari Kota Sukabumi. 

Plt Direktur utama (Dirut) RSUD R. Syamsudin SH, Yanyan Rusyandi mengatakan Radio Bunut FM adalah Radio Komunitas milik RSUD R. Syamsudin .SH Kota Sukabumi, semalam diberikan ganjaran penghargaan, Yakni terkait dengan Rumah Sakit mengenai layanan Iklan yang biasa  mengudarakan di Radio FM Bunut, Kamis 12 September 2024.


" Masuk kategori FM Bunut sebagai Radio terbaik dalam pengendalian pencegahan stunting, banyak iklan-iklan layanan masyarakat yang ditayangkan atau yang diudarakan di RSUD R. Syamsudin lewat Radio Bunut FM, dan mendapatkan Apresiasi dari KPID (Komisi Penyiaran Indonesia Daerah) provinsi Jawa Barat.


Namun lebih jauh kata Yanyan, diberikan penghargaan-penghargaan tentu yang dicapai radio-radio terbaik di tahun ini,  Salah satunya FM Bunut, yang mana dari KPID ada yang disebut dengan genesis (bagaimana hasil penelitian Iklan bisa mengudara, dan di akses di websitenya Rumah Sakit hal yang menarik," ungkap Yanyan.


" Alhamdulillah yang kesatu penganugerahan Radio  Bunut FM, jadi Bunut FM itu ada PKRS (Promosi Kesehatan Rumah Sakit ), ada leading sektornya. Disini banyak sekali talkshow-talkshow dari dokter spesialis yang disampaikan terkait dengan masalah-masalah yang ada di masyarakat, ini merupakan kesehatan," tutur Plt RSUD.


Namun pengelolaan PIC FM Bunut yakni Ibu Anggi,  Kepala instalasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS), Nanti di internalnya sejumlah 6 orang  mengelola Radio Bunut FM. Sehingga pada kesempatan ini berjalan dengan baik.


Dalam dianugerahi Radio Bunut FM. Tentu hadiri di acara semalam  Pak PJ Gubernur dalam rangka penganugerahan,  radio-radio dan stasiun TV lainya. Yang mendapatkan Anugerah Apresiasi ini, salah satunya adalah Radio Bunut FM Kota Sukabumi.


Reporter:
Ronald Alexsander

BACA JUGA BERITA LAINNYA